Triumph Luncurkan Tiger 800 Explorer XC Edisi Globebuster

0

Tiger-800-Explorer-XC-2015

Inggris (naikmotor) Triumph meluncurkan varian terbatas Tiger 800 Explorer XC Globebuster dengan beberapa ubahan khusus sebagai pengantar petualangan Anda. Tersedia hanya 50 unit.

Tiger 800 Explorer XC special edition mendapat upgrade di antaranya screen yang lebih tinggi,foot rest khusus, radiator guard serta headlight protector. Motor tersebut juga hadir dengan ban dual-purpose TKC serta tersedia dalam dua pilihan warna, Matt Black dan Matt Blazing Orange.

Varian istimewa Triumph ini hanya dibuat 50 unit dan terinspirasi dari ketenaran ekspedisi perjalanan bermotor Globebusters. Selain itu, Tiger XC Limited Edition ini dibuat Triumph untuk membungkam para rival terdekat mereka seperti Yamaha Super Tenere dan KTM 1190 Adventure.

Triumph mengungkapkan dengan mesin tiga silinder 137 hp, Tiger XC edisi khusus ini akan memberikan pengalaman berkendara istimewa di atas para rivalnya, termasuk didukung perangkat seperti cruise control, traction control, rem switchable ABS dan intelligent ride-by-wire throttle control.

Tidak lupa, perlengkapan standar sebagai motor penjelajah telah terpasang di motor ini seperti navigas satelit,tank pad, pannier dan roll bag. Motor ini dihargai £13,999 OTR atau sekitar Rp 275 juta OTR dan akan tersedia di bulan April. (tdr/nm)

Tiger-800-Explorer-XC-2015a

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here