Harga Pelumas Baru Khusus Skutik Shell Dijual Mulai Rp 35 Ribu

0
Shell_4
Shell AX7 Scooter, AX5 Scooter, dan Scooter Gear Oil deretan produk baru Shell yang diluncurkan hari ini, Rabu (11/5/2016). Foto:Yudistira

Jakarta(naikmotor) – PT. Shell Indonesia secara resmi menghadirkan varian pelumas khusus untuk motor skuter matik  yakni Shell AX7 Scooter, AX5 Scooter, dan Scooter Gear Oil, Rabu (11/5/2016).

Melihat besarnya pasar skutik di Asia, khususnya Indonesia, Shell Advance menawarkan produk yang telah lebih dulu diuji, untuk bisa memberikan perlindungan untuk mesin skutik di Indonesia. Dengan komposisi pelumas yang kental dan dibuat dengan formulasi rendah gesekan, pelumas skutik dari Shell diklaim dapat menjaga kebersihan mesin 33% lebih baik ketimbang produk kompetitor.

“Pelumas ini merupakan wujud teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas kinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang sat berkendara dengan motor skutik,” ucap GM Marketing PT. Shell Indonesia, Mario Viarengo.

Produk dari Shell Advance tersebut dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti Pure Plus Technology, dan Active Cleaning Technology (ACT). Tingkat Viskositas pelumas akan menjaga mesin bekerja dengan baik di temperatur rendah maupun tinggi.

“Produk dari Shell Advance ini mampu menjaga mesin motor, baik untuk dipakai harian, atau untuk bepergian jarak jauh,” lanjut Brand Manager Helix dan Advance PT. Shell Indonesia Edward Satrio saat berbincang di Rolling Stone Cafe, Jakarta.

Shell Advance Scooter AX5 memiliki tingkat viskositas 15W-40, produk tersebut cocok digunakan pada kendaraan yang berusia lebih dari lima tahun. Sementara itu, Shell Advance AX7, memiliki sifat lebih encer, dengan tingkat viskositas 10W-40.

“Untuk spesifikasi motor standar, AX5 sudah bagus, untuk pemakaian harian. Lebih enak lagi pakai AX7, apalagi untuk touring,” ujar Lubricangt Technical Advisor PT. Shell Indonesia, Shofwatuzzaki.

Shell Advance AX5 Scooter dan AX7 Scooter, dibanderol pada kisaran harga masing-masing 35 ribu rupiah dan 45 ribu rupiah. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY