Pembalap WSBK Chaz Davies ke Indonesia Resmikan Flagship Store Ducati

1
73
CaseyStoner&ChazDavies
Pembalap WSBK Ducati, Chaz Davies akan bertandang ke Indonesia dalam rangka peresmian Flagship Store Ducati. Foto: Ducati

Jakarta (naikmotor) – Setelah dikunjungi pembalap Moto2 Sam Lowes, Indonesia juga akan kedatangan pembalap WSBK Ducati, Chaz Davies atas undangan Garansindo Euro Sports atau Ducati Indonesia, sebagai distributor resmi di Indonesia.

Dalam informasi yang masuk ke redaksi, Senin (16/5/2016), pembalap Superbike ( WSBK) dari tim Aruba.it Racing Ducati, Chaz Davies tersebut akan menyapa penggemarnya di Indonesia. Pembalap berkebangsaan Inggris usia 29 tahun itu akan menghadiri juga peresmian peresmian Flagship Store Ducati Indonesia di bilangan Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan.

Pembalap dengan motor bernomor 7 mengawali karir internasional pada 2002, dengan turun di kelas 125cc. Chaz kemudian sempat turun di MotoGP sebagai pembalap tim Oramac d’Antin Ducati pada 2007. Uniknya, Chaz sebenarnya hanya sebagai pembalap pengganti Alex Hoffman yang mengalami kecelakaan saat latihan pertama. Ketika itu Chaz mengendarai Desmosedici GP7.

Tak lama kemudian Chaz malah pindah ke Supersport akhir 2009, dan dilakoninya hingga 2011. Sedangkan karir di Superbike (WSBK) dimualinya pada 2012, dan akhirnya bergabung dengan tim Aruba.it Racing Ducati sejak 2015 lalu. Dan langsung naik podium sebagai juara ketiga saat seri pertama di Australia, podium pertamanya diraih saat race1 seri Spanyol. Dan menyusul saat seri di Amerika, Malaysia dan Spanyol. Kemudian menutup musim 2015 secara keseluruhan di posisi kedua.

Pada 2016, Chaz telah mengantongi podium pertama pada seri Spanyol dan Italia, posisinya sementara ini berada di urutan kedua.

Sementara dalam peresmian Flagship Store Ducati Indonesia,  Multistrada 1200 Enduro dan xDiavel akan diperkenalkan sebagai debut Asia. kedua model baru yang dikuncurkan saat EICMA akhir Oktober 2015 lalu. (Afid/nm)

Ducati-World-Premiere-2016_13

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*