10 Motoris Ditantang Shell Taklukan Perjalanan Jakarta ke Bali

0
Touring-Shell_jakarta_bali
10 motoris akan menaklukan tantangan dari Shell melakukan touring Jakarta-Bali. Foto:Yudistira

Jakarta(naikmotor) – Untuk membuktikan kualitas produk pelumas khusus skuter matik (skutik), Shell Advance menggagas rangkaian touring, bertajuk Dare To Advance #BeraniBuktiin. 10 motoris akan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Bali.

Touring akan dimulai Kamis (12/5/2016), melibatkan para motoris dari beberapa klub motor, yakni Jakarta Max Owners, Satria Riders Depok, dan Honda Street fire Club Indonesia. Mereka akan menempuh jarak 740 km menuju Denpasar, Bali.

Setelah tiba di Denpasar, 10 orang dari Jakarta tersebut akan menantang motoris lain di sana untuk melakukan perjalanan menuju Surabaya. Dengan metode estafet, perjalanan dilakukan beruntun menuju Jogja, Bandung, dan kembali ke Jakarta.

“Kami ingin pengguna motor merasakan sendiri kualitas produk dari Shell Advance. Dalam perjalanan nanti, peserta touring akan memberikan edukasi pada motoris di kota yang mereka kunjungi tentang pengalaman menggunakan produk pelumas skutik Shell Advance. Edukasi tersebut akan berantai di setiap kota,” ujar Edward  Satrio, Brand Manager Helix dan Advance PT. Shell Indonesia.

Sebelum berangkat mengawalii perjalanan, peserta dari Jakarta melakukan beberapa persiapan, salah satunya menggunakan salah satu produk dari pelumas skutik Shell Advance, AX5 Scooter, atau AX7 Scooter.

“Persiapan kami lakukan dengan memeriksa kondisi motor, ganti oli dengan oli Shell, kemudian ada juga persiapan fisik. Perjalanan di mulai hari Kamis, berangkat dari Buaran (Jakarta Timur), kemudian kami transit di Semarang, dan Malang, kemudian sampai di Denpasar. Kami akan menantang teman-teman di Bali untuk melakukan perjalanan ini,” ujar peserta dari Jakarta Max Owners, Dimas Adi Saputro.(Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here