Ini Fasilitas Bengkel Big Wing Honda untuk Layani Konsumen Big Bike

0
Bengkel_Big_Wing_Honda_1
Chief Executive Astra Motor Astra Motor didampingi Executive Vice President Director AHM Johannes Loman dan President Director AHM Toshiyuki Inuma memberikan penjelasan terkait mekanisme hidrolik pada mobil pengantar khusus big bike Honda di Astra Motor Center Jakarta (14/5/2016). Fasilitas ini merupakan bagian dari rangkaian fasilitas dan layanan premium yang tersedia di dealer Big Wing Honda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen big bike. Foto: AHM

Jakarta (naikmotor) – Diler Big Wing Honda dikembangkan secara khusus dengan sistem dan value tersendiri bagi konsumen premium. Diler Big Wing Honda memiliki Big Bike Manager dan tim yang memastikan segala kebutuhan dan harapan pada konsumen big bike dapat terpenuhi.

Selain itu, mekanik big bike juga merupakan tenaga mekanik khusus yang sudah dilatih dengan pengetahuan dan keterampilan tinggi melalui serangkaian pelatihan khusus.

Secara tampilan, diler Big Wing tampak eksklusif dan premium yang didesain untuk memberikan pengalaman bagi konsumen big bike seperti di rumahnya sendiri dan dapat dinikmati bersama dengan teman-temannya.

Di Big Wing area, tersedia jajaran model terbaru big bike Honda yang dapat dilihat secara dekat bersama dengan perlengkapan berkendara dan aksesorisnya sebagai satu paket premium yang mampu meningkatkan kebanggaan mereka.

Big Wing area ini mengusung konsep shop in shop dengan interior yang nyaman sesuai gaya hidup konsumen big bike, sehingga konsumen dapat menikmati pengalaman berbelanja kelas premium.

Di area bengkel, Big Wing Honda memiliki fasilitas yang lengkap untuk semua pekerjaan maintenance maupun repair dengan kelengkapan mumpuni. Tersedia pula fasilitas dyno test bagi pecinta big bike Honda yang ingin menguji secara langsung performa motor big bike pilhannya.

Selain itu area bengkel Big Wing Honda memiliki pit spesial sehingga konsumen tidak perlu mengantri panjang. Untuk big bike Honda yang dipasarkan di jaringan resmi sepeda motor Honda, AHM memberikan garansi mesin, kelistrikan dan rangka selama 2 tahun dan gratis jasa servis 4 kali hingga 18.000 km atau selama 2 tahun.

Konsumen big bike juga dapat beristirahat di premium lounge dengan tetap menyaksikan tayangan secara langsung big bike kesayangannya yang tengah ditangani mekanik handal di area bengkel.

Menyadari tingginya mobilitas dan aktivitas pengguna big bike, dealer Big Wing Honda juga menyediakan fasilitas layanan jemput unit (Pick Up Service). Selain itu bengkel Big Wing Honda juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan. Melengkapi layanan premium terintegrasi satu pintu di dealer Big Wing Honda, AHM bersama jaringan main dealernya juga menyiapkan layanan khusus bantuan darurat di jalan (Emergency Road Assistant) gratis 24 jam untuk memastikan kenyamanan berkendara para pecinta big bike Honda.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan kepuasan konsumen merupakan prioritas utama perusahaan dalam menjalankan bisnisnya. Oleh karena itu, AHM berupaya memenuhi kebutuhan layanan dengan memperhatikan gaya hidup konsumen premium yang telah memilih big bike Honda bukan hanya sebagai motor kebanggaannya, namun juga sebagai pemenuhan mimpi gaya hidupnya.

“Kami telah merancang agar setiap detail di flagship dealer ini dapat dinikmati dengan nyaman dan eksklusif, mulai dari fasilitas hingga layanannya. Kami optimis hal ini dapat menjawab kebutuhan dan harapan yang memberikan kebanggaan tingkat tinggi sebagai bagian dari konsumen premium Honda. Jadikanlah Big Wing Honda sebagai rumah kedua bagi Anda semua para konsumen premium Honda.” (rls/NM)

LEAVE A REPLY