Belum Teken Kontrak, Marquez Pastikan Tetap di Honda

0
Marquez_Teken_Repsol
Marc Marquez belum membubuhkan tandatangannya bersama Repsol Honda. Foto: Repsol Honda

Jakarta (naikmotor) – Marc Marquez sekarang menjadi satu-satunya pembalap incaran tim-tim balap yang belum tandatangan kontrak untuk dua musim berikutnya. Namun karena kursi tim-tim balap papan atas sudah penuh, Ia pun jadi tak punya pilihan lain. Kalau ingin tetap kompetitif dan bisa bekerja tenang di tim sendiri, maka Ia harus tetap berada di tim Repsol Honda.

Hal itu juga diungkapkannya secara langsung. Bahwa Ia memang tidak akan terburu-buru dan memastikan bahwa timnya yang sekarang adalah tim terbaik baginya. Bukan untuk saat ini, namun juga untuk dua musim kedepan.

“Saya belum menandatangani apapun juga saat ini. Namun tahun ini motor yang saya gunakan tahun ini masih akan menjadi motorku tahun depan. Perpanjangan kontrak kerja sama memang harus dilakukan secara benar dan tak tergesa-gesa. Tahun ini, semuanya bergerak terlalu cepat, yang diawali oleh Rossi, lalu Lorenzo. Kalau saya tidak mau seperti itu,” klaim Marquez.

Meski demikian, Ia tak bisa menyembunyikan perasaan tak sabarnya untuk melihat bagaimana performa Jorge Lorenzo di atas motor yang berbeda dan begitu juga dengan Maverick Vinales. Jika keduanya bisa tampil kompetitif seperti yang mereka harapkan, maka ini bakal semakin mempersulit langkahnya meraih hasil terbaik.

Belum lagi jika Valentino Rossi berhasil mencapai impiannya untuk tampil lebih kompetitif tahun depan. Maka pertarungan para pembalap juara, bakal lebih seru. (Spy/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here