Respiro Cruizera R3.1 Lindungi Mario Iroth Jelajah 4 Negara di Wheel Story 4

2
Wheel_Story_4_Mario_Iroth_3
Mario Iroth mengawali Wheel Story 4 menjelajah 4 negara didukung Respiro, AHM dan DAM. Foto: Respiro

Bandung (naikmotor) – Sinergi Respiro dengan Wheel Story kembali berlanjut melalui Project Wheel Story Season 4. Kali ini Mario Iroth akan melakukan perjalanan ke 4 negara yaitu Selandia Baru, Australia, Timor Leste dan kembali ke Indonesia, menempuh jarak lebih dari 25.000 km selama 180 hari dengan menunggangi Honda CB500X .

Keberangkatan Wheel Story 4 dilakukan pada Sabtu (4/6/2016) di Honda Big Wing PT Daya Adicipta Motora Bandung. Honda CB500X yang akan digunakan Mario Iroth sebelumnya telah diujicoba salah satunya dari Jakarta-Jogja-Semarang-Jakarta.”Cukup ampuh menaklukan segala macam medan jalan dan irit. 1 liter bisa mencapai 30 km. Karakter motor touring lah,” sebut Mario Iroth.

“Perjalanan yang menempuh jarak lebih dari 25.000 km dengan menggunakan CB500X akan membuktikan bahwa Honda Bigbike mampu melibas berbagai medan yang ada di New Zealand, Australia, Timor Leste dan tentu saja Indonesia” tutur Rizky Christianto Manager Community Development Departement Marketing Planning & Analisis Division PT Astra Honda Motor.

Wheel_Story_4_Mario_Iroth_1

“Angka 4 memiliki arti yang sangat special bagi Wheel Story dan Respiro, selain merayakan sinergi yang sudah terjalin selama 4 tahun, sehingga dipilihlah tujuannya ke 4 negara, selain itu tahun 2016 merupakan tahun kabisat yang mana hanya berulang selama 4 tahun sekali. Untuk perjalanan kali ini Respiro mengembagkan khusus riding apparel terbaru yaitu technical jacket “Cruizera R3.1”,” sebut Tedy Suryadi, Marketing Communication aand Commnunity Development Respiro.

Cruizera R3.1 merupakan jaket windproof yang didesain dengan tampilan sporty touring, lightweight, dengan ventilasi udara, dilengkapi protector CE EN1621-1 pada sikut dan pundak serta disempurnakan dengan penambahan “back protector”. Desain jaket yang maco-elegan-functional, futuristik, dan ergonomis terbuat dari bahan dengan teknologi “piro-tex” 3 layer high performance waterproof, windproof, breathable tentunya akan memberikan performa maksimal dan kenyamanan saat berkendara.

Wheel_Story_4_Mario_Iroth

Mario juga akan mengenakan “Cruizera R3.1 Technical Riding Pants” yang memiliki fitur “air ventilation”, “Leg Adjuster Velcro”, “Waist strep adjuster”, dan Printing Reflector terbuat dari high performance waterproof material yang didesain khusus oleh Respiro untuk melengkapi kebutuhan berkendara selama melintasi 4 negara tersebut.

“Diperkirakan 1 bulan di New Zealand, 2 bulan di Australia, sisanya di Timor Leste dan Indonesia. Nantinya akan finis di event Honda Bikers Day nanti. Pas Jadinya untuk rute akan berakhir di Indonesia bertepatan dengan kegiatan akbar komunitas Honda,” ujar Mario.

CB500X merupakan salah satu line up produk Honda Big Bike yang baru tahun lalu diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor di Indonesia. “Tidak perlu menunggu waktu lama untuk membuktikan ketangguhan Honda BigBike, Mario dengan Wheel Story 4 Project langsung tertantang untuk menjelajahi 4 negara dengan karakter medan berbeda menggunakan CB500X, tidak hanya membutuhkan ridingware berkualitas prima namun untuk tungganganya pun harus mumpuni, dan CB500X merupakan pilihan yang tepat” tutup Denny Ahadiat dari DAM.(rls/NM)

Wheel_Story_4_Mario_Iroth_2

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY