IOX-Java 2015 Dirtbike H13: Dijamu Tanah Lempung

0
114

IOX-2015-H13h

Blora (naikmotor) 13 hari disiksa menjelajah hutan dengan cuaca tidak menentu membuat kondisi fisik sebagian  peserta IOX-Java 2015 dirtbike menurun. Namun, mereka tetap kompak untuk sampai finish.

Perjalanan ekspedisi Indonesia Off-road Expedition (IOX) 2015 sudah memasuki zona Jawa Timur, setelah kemarin menyelesaikan rute Glagah Banyutarung ke Blora berjarak 64 km. Tanda-tanda kelelahan setelah tempur selama 13 hari mulai mendera.

Katon LMS misalnya, sebelum masuk basecamp (BC13) di Hutan Kota Randublatung di Desa Wulung kondisinya sempat drop hingga harus diperiksakan ke dokter setempat.

” Badan kurang enak karena selain tenaga terkuras, cuaca juga berpengaruh, panas dan guyuran hujan selama perjalanan,” tukas pemilik bengkel Landasan Motor Sport Pondok Cabe tersebut.

Di H13 menuju Hutan Kota Randublatung, menurut Katon, rutenya disuguhi tanah lempung licin kesukaan para off-roader. “Rute hari ini keren deh pokoknya nggak membosankan, dan kita juga disambut klub trail lokal di sana mengantar kita hingga ke finish,” sebut Katon.

Hari ini, memulai perjalanan H14 ke Tondomulo Bojonegoro, rencananya akan diantar oleh sekitar 300 off-roader lokal atas instruksi Bupati setempat.(Arif/nm) Foto: Katon LMS

LEAVE A REPLY

*