Program Kawasaki di Jakarta Fair, Mulai Diskon, Temu Aktor dan Trade In

0
Kawasaki_Jakarta_Fair_1
Kawasaki menggelar beragam program di ajang Jakarta Fair Kemayoran 2016. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Selain memperkenalkan New ZX-10R, Kawasaki juga menggelar beragam program menarik selama berlangsungnya event Jakarta Fair Kemayoran 2016.

Bagi pembeli Ninja RR Mono, Anda berkesempatan untuk ikut berbuka puasa bersama di booth Kawasaki pada tanggal 26 Juni dan 3 Juli 2016. Sementara buat Anda yang melakukan pembelian pada rentang waktu 10 – 21 Juni 2016, dengan booking fee minimal Rp300.000,-, maka Anda akan mendapatkan invitation untuk ikut berbuka puasa bersama 2 aktor utama “Anak Jalanan”, yaitu Stevan William dan Caesar Hito, pada tanggal 26 Juni 2016.

Sementara untuk pembelian tanggal 22 Juni – 3 Juli 2016 dapat ikut berbuka puasa bersama pada tanggal 3 Juli 2016. Acara buka puasa bersama ini akan dilakukan di booth Kawasaki pada tanggal tersebut.

 “Harapan kami pada Jakarta Fair kali ini untuk dapat meningkatkan penjualan dan memanjakan konsumen dengan fasilitas yang tersedia serta mengadakan meet and greet dengan 2 aktor utama Anak Jalanan.” ucap Michael C. Tanadhi, Selaku Deputy Head, Sales & Promotion, PT. KMI.

KMI juga memiliki program Trade-in sebesar Rp1.000.000,- untuk setiap pembelian Ninja RR Mono dan Z250SL. Kali ini untuk dapat menggunakan program ini, Anda hanya perlu memperlihatkan STNK motor yang telah Anda miliki dengan merk apapun dan kapasitas berapapun. Hal ini berbeda dari program sebelumnya yang tertuju pada pemilik motor dengan kapasitas 150cc saja.

Selain Ninja RR Mono, ada banyak program pembelian tipe motor Kawasaki lainnya. Di antaranya, dengan membeli Kawasaki Ninja 650 atau ER-6n secara cash/tunai maka Anda akan dapat membawa pulang branded riding gears dari Kawasaki, from head to toe dengan total seharga Rp12,8juta, seperti helm Nolan,  dan riding gear RS Taichi. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here