Yamaha Aerox 125LC Berseragam Motor Rossi

0
Yamaha_Aerox_MotoGP
Yamaha Aerox 125 LC berseragam MotoGP diperkenalkan dari Jakarta Fair 2016. Foto: Yamaha

Jakarta (naikmotor) – Yamaha Aerox 125LC mendapat sentuhan baru dengan seragam motor Valentino Rossi di MotoGP. “Baju barunya” itu sudah terpajang di booth Yamaha di Jakarta Fair 2016.

Aerox 125LC model ini berhasil menarik perhatian para pengunjung yang menemukannya berjajar dengan produk lainnya yang ber-livery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, MX King.

Jejeran motor-motor itu menjadi salah satu favorit sudut display yang kerap didatangi oleh pengunjung yang selalu senang disuguhi produk-produk “berjubah” tim factory Yamaha MotoGP. Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP terlihat mencolok di barisan unggulan motor Yamaha di Jakarta Fair karena terhitung motor yang masih fresh diluncurkan pada Januari tahun ini.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengaplikasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spesifikasi Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP sama dengan Aerox 125LC (reguler) yang diluncurkan Januari 2016 lalu. Harganya berbeda, Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP Rp 18,6 juta sedangkan Aerox 125LC reguler harganya Rp 18,2 (OTR-Jakarta). (Rls/nm)
 

LEAVE A REPLY