Ducati Monster 1200 S Raih Desain Terbaik Honourable Mention

0
ducati-monster-1200-s-2016
Ducati Monster 1200 S mendapat anugerah sebagai Honourable Mention dari ADI Compasso d’Oro Award sebagai motor dengan desain terbaik. Foto: Ducati

Milan (naikmotor) – Anugerah Compasso d’Oro yang diselenggarakan oleh Asosiasi Desain Industri (ADI) telah menjadi penghargaan bergengsi di Eropa sejak 1954, bagi desain produk industri. Kali ini telah memasuki edisi ke-24, yang diselenggarakan di Milan melibatkan juri internasional, yang akan menilai sebanyak 237 desain produk.

Pada XXIV ADI Compasso d’Oro Award, Ducati Monster 1200 S mendapat anugerah sebagai Honourable Mention. Penghargaan yang merujuk pada produk yang dipandang tiada duanya dalam konteks desain industri, dan Ducati Monster 1200 S menjadi satu-satunya sepeda motor yang menerima award tersebut. Sehingga akan dipajang di Palazzo Isimbardi, Milan sejak 14-22 Juni 2016, tempat acara berlangsung.

“Suatu kehormatan menerima penghargaan dari ADI, padahal belum lama kami menerima Compasso d’Oro untuk Panigale,” kata Andrea Ferraresi dari Pusat Desain Ducati. “Kami berbagi kebahagiaan ini dengan sejawat kami di departemen teknik, sebab tanpa kontribusi mereka tentu mustahil kami mendapatkan solusi desain penting. Kebahagiaan kami menjadi ganda sebab, dalam hal ini, kami telah menentukan ikon desain sepeda motor adalah Monster.”

Monster 1200 S telah menjadi naked bike impian sejak kehadirannya 1992, jajaran Monster telah membuka keluarga baru segmen dua roda. Didesain dengan menggabungkan, elemen sederhana menjadi desain super, sehingga Monster menjadi ikon gaya sebenarnya. Inti konsep less is more yang merangkum esensi, eye catching dan unmistakeable.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here