Warna warni Indonesia Satu di Mods VS Rockers Indonesia 2016

0
Mods_vs_Rockers_2016
Warna warni Indonesia Satu menjadi tema Mods vs Rockers Indonesia 2016 di Gedung Sarinah Pancoran, 17 Agustus 2016. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Sukses digelar tahun 2014 dan 2015, Mods vs Rockers Indonesia 2016 kembali hadir di Jakarta bersamaan dengan perayaan HUT Kemeredekaan RI ke-71, 17 Agustus 2016

Mengambil tema Warna warni Indonesia Satu, tahun ini Mods vs Rockers Indonesia dirancang berbeda dengan fokus untuk menumbuhkan motivasi dan meningkatkan kreativitas generasi muda khususnya dalam bidang seni.

“Tahun ini kami membuat warna berbeda dengan mengajak kalangan seni untuk ikut berkontribusi mengisi Kemerdekaaan bersama kalangan skuter dan penggemar custom lainnya. Kami akan menyulap gedung menjadi arena untuk menumpahkan kreativitas seni,” sebut Adrian Kiagus, penggagas Mods vs Rockers Indonesia.

Mods vs Rockers Indonesia 2016 akan mengambil tempat di Gedung Sarinah Jl. Pancoran Timur 2, Jakarta Selatan.  Acara ini tidak terbatas  hanya untuk  pencinta skuter (Vespa / Lambretta) dan motor custom, tapi juga terbuka untuk masyarakat umum.

Selain perlombaan khas 17-an, kegiatan lainnya yang akan diadakan adalah street gallery, mural dan pinstriping Exhibition, bazaar komunitas, band performance, talk show, kontes skuter dan motor custom dan lain-lain. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here