Posko Mudik Federal Oil Dilengkapi Fasilitas ‘Menyegarkan’

0
Posko_Mudik_Federal_Oil
Posko Mudik Spesial Federal Oil tahun lalu. Foto: Federal Oil

Jakarta (naikmotor) – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor terutama skuter matik. Federal Oil menyediakan posko mudik di Jalur Mudik dan arus balik Utara dan Selatan.

Posko Mudik Spesial Federal Oil dibuka sejak 1 Juli dan berakhir pada 10 Juli 2016. Dua kota yang dipilih adalah Cirebon (wilayah utara dan Tasikmalaya (wilayah selatan).

Di posko mudik Federal Oil pengunjung beristirahat di rest area yang telah ditentukan, bahkan disediakan pijat refleksi agar badan pemudik seger kembali sebelum melanjutkan perjalanan. Selain itu Posko Mudik Spesial itu juga menyediakan perangkat games, foodcourt, P3K dan musholla.

Dan yang terpenting pemudik juga bisa melakukan servis ringan dan ganti oli dengan biaya rendah. Sehingga kondisi sepeda motor akan tetap prima selama perjalanan.

Berikut Posko Mudik Spesial Federal Oil; Cirebon, Area Parkir RM Singgalang Jaya, Jl Raya Cirebon-Tegal KM13 dan Tasikmalaya, Area Parkir Pusat Oleh-oleh dan Kerajinan Arjuna, Jl. Rajapolah, Tasikmalaya. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here