Pemudik Suzuki Bisa Unduh Aplikasi untuk Dikawal HSMA

0
Suzuki_peduli_Mudik_2016
Tim Suzuki Peduli Mudik 2016. Foto: Yudistira

Jakarta (naikmotor) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan pelayanan khusus untuk konsumen mereka yang akan melakukan perjalanan mudik, lewat program ‘Suzuki Peduli Mudik 2016’ yang berlangsung selama 10 hari, mulai 1-10 Juli 2016.

Dua posko Mudik dan 20 bengkel siaga disiapkan untuk motoris Suzuki saat mengarungi perjalanan menuju kampung halaman. Tahun ini Suzuki membuat terobosan dengan membuat aplikasi ‘Suzuki Peduli Mudik 2016’ yang bisa diunduh oleh pengguna Android di play store. Dalam aplikasi tersebut dapat dilihat peta mudik digital, lokasi pos siaga, dan bengkel resmi yang tersebar di pulau Jawa.

Pengguna sepeda motor Suzuki yang sudah mengunduh aplikasi digital, atau mengunjungi posko dan bengkel siaga dan memberikan data diri serta kontak, akan dikawal perjalanannya melalui layanan Halo Suzuki Mudik Asistance (HSMA)

“Untuk pengguna motor kami akan pantau kondisi perjalanannya lewat sms, kami tanyakan bagaimana kondisi mereka, (termasuk kondisi motor). Setelah tiga jam akan kami telepon untuk memastikan mereka selamat sampai tujuan,” jelas Head of Service Department PT SIS Riecky Pratayudha.

Dua posko siaga disiapkan untuk tempat istirahat bagi motoris saat melakukan perjalanan, dengan fasilitas wifi dan ta’jil gratis. Tahun ini Suzuki hanya membuka pos untuk motoris di pulau Jawa, sebab mereka mempertimbangkan volume pemudik di pulau Jawa sangat masif, dan kondisi perjalanan akan membuat mereka cepat lelah.

“Di pulau Jawa pemudik melewati kondisi jalanan yang berbeda, mereka sangat rentan mengalami kelelahan setelah melewati traffic jam. Mereka harus stay di posko agar kembali segar untuk melanjutkan perjalanan,” lanjut Rieky. (yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here