Oli Yamalube RS4GP Berteknologi MotoGP untuk Motor Sport & CBU  

0
Yamalube_RS4GP_2
Yamalube RS4GP diperkenalkan oleh petinggi Yamaha Indonesia dan dua rider muda yang akan berlatih di VR46 Academy. Foto: Arif

Jakarta (naikmotor) – Momen terpilihnya Galang Hendra dan Imanuel Pratna untuk berlatih di Italia dalam program Yamaha|VR46 Riders Academy “The Master Camp”, sekaligus menjadi ajang diperkenalkannya Oli Yamalube RS4GP. Divisi Parts Operation Division (POD) Yamaha menjelaskan oli baru itu di booth Yamaha, Jakarta Fair, Minggu (26/6/2016).

Yamalube RS4GP dapat digunakan untuk motor racing YZF-R25 Racing, CBU (R1M, MT-09, YZF-R6) serta motor sport (YZF-R25, MT-25, YZF-R15, Xabre). Dari namanya, Yamalube RS4GP sudah dapat menjelaskan asal muasal lahirnya produk tersebut. RS4 adalah Racing Specification 4 Stroke dan GP adalah Grand Prix Technology. Dari situ muncul tagline yang memperlihatkan karakter dan manfaatnya, “Ultimate Power for High Speed”.

“Ultimate Power for High Speed” Yamalube RS4GP bisa dipaparkan pada performa produknya berdasarkan hasil riding test : power tinggi pada trek lurus, akselerasi torsi dan respon akselerator tinggi, feel perpindahan gigi yang bagus, noise mesin dan vibrasi mesin rendah. Spesifikasi Yamalube RS4GP : Full Synthetic GP, API SL, SAE 10W-40, JASO MA2, 1 liter. Maksimal power-nya 107.5 PS (10W-40).

Karakternya yang akan memenuhi kebutuhan konsumen, seperti pPower tinggi dibandingkan oli lainnya di kelasnya dengan oli dasar performa tinggi dan kelekatan performa tinggi, koefisien gesekan tinggi menggunakan teknologi formulasi aditif (JASO MA2), berteknologi MotoGP yang dirancang tim MotoGP.

”Yamalube RS4GP tercipta dari suara konsumen yang menginginkan oli motor sport terbaik untuk penggunaan sehari-hari maupun racing. Racikan tim MotoGP dan cocok untuk motor sport termasuk YZF-R25 racing, yang di Italia adalah YZF-R3 yang dipakai Galang dan Imanuel,” jelas Mangiring Siahaan, GM Parts Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). (Arif/nm)

Yamalube_RS4GP_1
 

LEAVE A REPLY