Ribuan Skuter Listrik GESITS Dipesan Telkom

1
Skuter Listrik GESITS
Skuter Listrik GESITS
Skuter listrik GESITS mendapat pesana 5.000 unit dari PT Telkom Akses. Foto: Garansindo

Jakarta (naikmotor) – GESITS (Garansindo Electric Scooter ITS) yang merupakan hasil kolaborasi antara ITS dan Garansindo mendapat dukungan signifikan dari PT Telkom Akses. Perusahaan BUMN ini memesan 5.000 unit skuter listrik GESITS.

Dihadiri oleh Ludiatmo (After Sales Director PT Garansindo Inter Global) ; Rahmat Septriwan (Operations Director PT Garansindo Technologies); DR. Hendri Saparini (Commissioner PT Telekomunikasi Indonesia); Rinaldi Firmansyah (Independent Commissioner PT Telekomunikasi Indonesia); Ir. Pamela Johanna (Independent Commissioner PT Telekomunikasi Indonesia); Warif Maulidy (Chief Executive Officer Telkom Akses), dan Dian Rahmawan (Commissioner Telkom Akses) pada hari ini telah ditandatangani nota kesepahaman (MoU) antara PT Telkom Akses dengan Garansindo untuk pengadaan 5.000 unit skuter listrik GESITS.

“Kami sangat berterimakasih kepada PT Telkom Akses atas dukungan yang diberikan. Pendukungan ini merupakan langkah kedepan untuk GESITS serta pengembangan tekhnologi kendaraan bermotor listrik di Indonesia,” ujar Rahmat Septriwan, Operations Director PT Garansindo Technologies.

“Dari penandatangan MoU ini, Garansindo mendapat kesempatan untuk memberikan solusi transportasi kepada Telkom Group yang efisien, modern, dengan desain yang menarik dan ramah lingkungan, serta mendukung program Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Telkom Group. Kami sangat berharap dari kemitraan ini masyarakat Indonesia tetap semangat untuk meningkatkan ekonomi Indonesia dalam level nasional maupun internasional,” lanjut Rahmat.

Pertama kalinya di luncurkan pada bulan Mei lalu, GESITS merupakan hasil skuter prototipe berpenggerak listrik dengan daya motor 5KW. Skuter GESITS dilengkapi dengan baterai lithium ion yang mampu menempuh jarak sejauh 80 – 100 km dalam satu kali pengisian baterai dengan kecepatan maximum dapat mencapai 100km/jam (disetarakan motor bensin 125cc).

GESITS tidak mengeluarkan emisi gas buang sama sekali. Garansindo segera menjual skuter listrik GESITS ke konsumen tahun 2018. (Rls/nm)

Filosofi_GESITS_Motor_Listrik_ITS_Garansindo_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here