Hasil Dimas Ekky, Rafid Topan dan Ali Adrian di CEV Moto2 Albacete 2016

0
160
Dimas Ekky
Dimas_Ekky_Moto2_Albacete
Dimas Ekky mampu finis keenam di CEV Moto2 Albacete 2016. Foto: AHRT

Albacete (naikmotor) – CEV Moto2 2016 seri Albacete terasa istimewa bagi pecinta balap motor di Indonesia. Pasalnya ada tiga rider dari Tanah Air yang ikut memanaskan balapan yakni Dimas Ekky, Rafid Topan dan Ali Adrian.

Dimas bersama Astra Honda Racing Team (AHRT) telah ikut sejak seri pembuka. Kemudian pada sekuel Barcelona turut hadir Rafid Topna da n di seri Albacete bertambah dengan kehadiran Ali Adrian.

Untuk Topan masuk pada kelas Superstock (STK) dengan menggeber Honda CBR600RR bersama tim Chronos Corse, balap ini menjadi bagian dari CEV Moto2. Ali Adrian ikut di CEV Moto2 dengan tim Ciatti menggunakan chassis Kalex.

Pada seri Albacete ketiganya saling bertarung pada lintasan balap. Hasilnya Dimas Ekky mampu finis keenam dan Ali masih tercecer di posisi 22. Rafid Topan menyelesaikan balapan di 18, namun  untuk kelas STK berhasil podium pertama.

Balapan selanjutnya kan berlangsung di Sirkuit Algarve, Spanyol pada 28 Agustus 2016. CEV Moto2 masih menyisakan tiga sekuel selain Algarve, terus berlanjut ke Jerez dan Valencia. (Wl/nm)

Hasil_CEV_Moto2_Albacete

LEAVE A REPLY

*