CEO Ducati Optimis Lorenzo Membawa Peran Terbaik

0
CEO Ducati Optimis
CEO Ducati Optimis
CEO Ducati yaitu Claudio Domenicalli optimis Lorenzo membawa dampak positif terhadap kinerja Ducati di musim MotoGP 2017. Foto: Buffer Overflow

Bologna (naikmotor) – Jika bisa dibilang, Ducati saat ini masih kekurangan beberapa persen dalam hal pengembangan motor maupun format setup terbaik saat balapan berlangsung. Namun CEO Ducati yaitu Claudio Domenicalli yakin bahwa kesepakatan kerja sama dengan Jorge Lorenzo mulai 2017, bakal membuka banyak hal dari Ducati. Termasuk memaksimalkan potensi terbaik motor dalam sisi teknis dan karakter.

Pertanyaannya adalah apa yang Ducati harapkan dari seorang Jorge Lorenzo? CEO Ducati optimis Lorenzo membawa peran terbaik dan juga pengalamannya sebagai juara dunia ke tim ini untuk membuat kami bisa mengembangkan motor jadi lebih baik. Seperti yang selalu saya katakan dalam beberapa hal. Kami sudah hampir memenangi beberapa balapan. Tapi kami butuh beberapa hal kecil lagi untuk mewujudkannya,” papar orang nomor 1 di pabrikan motor asal Italia itu.

Ia melanjutkan bahwa peran Lorenzo nantinya adalah membantu Gianluigi Dall’Igna sebagai Direktur Teknis Ducati untuk mengembangkan motor yang belum 100 persen itu. Kemudian Lorenzo memainkan juga perannya sebagai pembalap untuk membawa tim ini jadi sangat kompetitif.

Sayangnya Ducati sudah mengonfirmasi secara resmi rekan setim Lorenzo yaitu Andrea Dovizioso untuk dua musim lagi. Sehingga kesempatan untuk melihat Casey Stoner kembali sebagai pembalap full musim jadi sangat tipis. Apalagi Ducati juga sudah menyangkal untuk membawa pembalap asal Australia itu bahkan hanya untuk sesi wild card. (spy/NM)

LEAVE A REPLY