Meneropong Foto-Foto Teaser Honda CBR250RR

0
Honda CBR250RR
Honda_CBR250RR_Teaser_2
Teaser pertama Honda CBR250RR mulai disebar oleh PT Astra Honda Motor. Foto: We Love Honda

Jakarta (naikmotor) — Kelahiran Honda CBR250RR tampaknya tidak lama lagi. PT Astra Honda Motor (AHM) telah membuat teaser yang disinyalir kuat sebagai sosok dari Honda CBR250RR.

Sportbike yang dikenal juga dengan sebutan CBR dua-slinder ini mulai tebar pesona via video teaser yaang diunggah oleh We Love Honda. Dalam film pendek yang hanya berdurasi 15 detik ini  terlihat sosok sportbike.

Honda_CBR250RR_Teaser_8

Setelah melihat versi video, bisa diteropong pula dari foto-foto yang diambil dari video teser tersebut. Jika diperhatikan secara seksama wajahnya mirip dengan  versi konsep yang muncul di Tokyo Motor Show 2014. Guratan garis lekuk bodi terlihat mirip dengan Honda Lightweight Supersports concept.

Pada setang model clip-on dengan posisi kedua ujung lebih kedalam  sehingga terlihat lebih bergaya racing. Sedangkan tutup tangki dibuat tidak rata.

Diperlihatkan pula rem depan yang telah aplikasikan sistem ABS guna mendapatkan pengereman yang lebih presisi. Jika jeli, warna suspensi depan tampak emas, bisa jadi menggunakan model up-side-down.

Honda_CBR250RR_Teaser_4

Untuk jantung mekanis alias mesin dipastikan baru dengan menggunakan mesin 250cc dengan dua silinder. Selain itu dikabarkan fitur-fitur modern akan dimilikinya seperti Ride-Mode.

AHM dipastikan akan memproduksi CBR250RR sebagai produk global. Untuk waktu peluncurannya belum ada konfirmasi pasti, diprediksi pada Agustus 2016. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY