Honda CBR250RR Bakal Diperkenalkan Bulan Ini

1
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR disebut akan rilis pada bulan ini. Foto: We Love Honda

Tokyo (naikmotor) – Setelah mengeluarkan teaser video Honda CBR250RR, pertanyaan selanjutnya adalah kapan sportbike ini akan diungkap secara resmi, hingga kini PT Astra Honda Motor (AHM) masih menutup rapat.

Yang pasti dengan keluarnya film pndek penggoda tersebut, maka kelahiran penantang Kawasaki  Ninja 250 dan Yamaha R25 tidaklah lama lagi. Informasi yang beredar adalah Agustus 2016.

Namun, Young Machine, media roda-dua yang terpercaya asal Jepang membuat bocoran jadwal peluncuran CBR250RR yang juga dikenal dengan CBR dua-slinder ini akan rilis pada 23 Juli 2016.

Honda_CBR250RR_Teaser_2

Sebagai produk global dan AHM ditunjuk sebagai basis produksi, bisa jadi yang mengumumkan pertama adalah Honda Motor Company dari Jepang. Indonesia sebagai negara pertama yang menjadi pasar setelah itu ekspor ke berbagai negara.

CBR 250RR sudah dirancang sejak beberapa tahun silam. Pada Tokyo Motor Show 2014 telah dihadirkan versi konsep dengan nama Honda Lightweight Supersports concept.

Pada video teaser, sosok sportbike dalam film tersebut memiliki kesamaan dengan Honda Lightweight Supersports concept. Motor ini bakal memiliki fitur-fitur terkini seperti metercluster digital, riding-mode, suspensi up-sode-down serta rem ABS. (Wl/nm)

Honda_CBR250RR_Teaser_4

1 COMMENT

LEAVE A REPLY