Casey Stoner Dikabarkan Bersedia Tampil di MotoGP

0
Casey Stoner
Casey Stoner dikabarkan akan tampil di MotoGP Austria 2016. Foto: Dok.NMC

Sachsenring (naikmotor) – Casey Stoner kembali memanaskan lintasan MotoGP sudah dibantah, namun informasi lain beredar. Stoner akan memanaskan sekuel sepuluh MotoGP di Austria.

Hal tersebut diungkapkan oleh pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci.Petrucci menyatakan posisinya di MotoGP Ausyria 2016 akan digantikan Casey Stoner.

Beberapa waktu lalu, Stoner mengaku tak bersedia kembali membalap lewat status wildcard maupun semusim penuh. Namun, pembalap asal Australia tersebut mengemukakan hal yang berbeda pada Petrucci. Bahkan, ia menilai mantan juara dunia 2007 dan 2011 bakal beraksi pada seri ke-10 GP Austria pada 14 Agustus 2016.

“Saya pikir Casey ingin melihat apakah ia tampil kompetitif atau tidak. Sebab ia ingin balapan di Austria,” ungkap Petrucci menukil dari GPOne.

“Casey ingin melakukan tes untuk melihat apakah ia cukup cepat atau tidak, kemudian ia akan memutuskan. Saya yakin ia cepat dan semoga ia tak cukup cepat berada di depan saya,” ujar pria berusia 25 tahun tersebut. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here