World Ducati Week 2016 Pecahkan Rekor Peserta

0
38
World Ducati Week
World Ducati Week
World Ducati Week 2016 pecahkan jumlah rekor peserta. Foto: Ducati

Misano (naikmotor) – World Ducati Week (WDW) 2016 menghadirkan para penggemar dan antusias Ducati dari seluruh dunia berkumpul yang ditutup dengan memecahkan rekor jumlah kehadiran peserta.

Ribuan penggemar Ducati berkumpul di Misano World Circuit “Marco Simoncelli” mulai pada awal Juli lalu. Dalam acara WDW ke -9, para penggemar Ducati menunjukkan dukungan dan animo yang luar biasa terhadap Brand asal Italia ini.

Selama tiga hari, total pengunjung mencapai lebih dari 81.000 orang –‐25 % lebih tinggi dari tahun 2014. Penggemar Ducati datang ke Adriatic Rivieria di Italia dari seluruh benua mewakili 66 negara. 60% peserta berasal dari Italia dan 40% berasal dari Eropa, Amerika Serikat, Kanada,Brasil, UAE, Afrika Selatan, India, Indonesia, Malaysia, Vietnam, Japan, Sri Lanka, Puerto Rico, Bahrein, Kazakhstan, Mongolia, Guatemala, Angola dan China. Peserta dari mancanegara ini disatukan dalam warna ‘Merah’ yang merupakan warna “Corporate”
Ducati.

World Ducati Week 2016 menunjukkan evolusi besar yang dialami oleh Ducati dalam beberapa tahun terakhir. Dengan mengusung tema “More than Red” yang melambangkan akar yang kuat dalam dunia sportsbike, dalam event ini diluncurkan juga beberapa type model dan type segmen baru. Seperti XDiavel, Cruiser Ducati baru ; Multistrada 1200 Enduro, Scrambler Sixty2 400 dan Scrambler Flat Track Pro.

Tiga model Ducati terbaru ini memberikan pengalaman unik dan sensasi berbeda kepada partisipan WDW 2016. Luas area acara WDW 2016 mencapai sekitar 90.000 sqm didalam Misano World Circuit, 80% lebih besar dari tahun 2014. Dengan area yang lebih besar ini, Ducati menyajikan acara yang sangat unik seperti DRE Enduro atau Scrambler Flat Track School dimana para partisipan dapat mempelajari cara berkendara yang baik di atas “track gravel”. Lebih dari 2000 para “Scramblerist” dari seluruh dunia juga turut serta menghadiri ajang kumpul bergengsi ini. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*