Casey Stoner Bantah Ikut MotoGP Austria 2016

2
Casey Stoner
Casey Stoner
Casey Stoner. Foto: Motorsport.com

Spielberg (naikmotor) – Casey Stoner menyatakan tidak berminat mengikuti balapan di MotoGP Austria 2016. Sempat beredar kabar bahwa Stoner bakal ikut serta pada persaingan GP Austria.

Rumor tersebut semakin berkembang usai Stoner tampil impresif dalam sesi uji coba paruh musim di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Stoner sukses menutup sesi uji coba paruh musim tersebut di posisi keempat.

Kendati demikian, pembalap asal Australia itu menegaskan bahwa dirinya tidak akan ikut serta di GP Austria. Ia hanya akan mengikuti sesi uji coba hari kedua di Sirkuit Red Bull Ring.

“Saya tidak memiliki rencana untuk bersaing di sini pada Agustus. Namun, saya akan tetap menyelesaikan sesi uji coba hari kedua di sini. Itu adalah hal yang penting karena ini adalah bagian dari rencana uji coba kami. Hasil ini sangatlah penting bagi Ducati,” jelas Stoner, sebagaimana dikutip dari Speedweek.

MotoGP Austria sendiri baru akan digelar pada Minggu 14 Agustus 2016. Sebelum menjajal GP Austria, para pembalap MotoGP bakal memiliki waktu tiga pekan untuk mempersiapkan diri. (Wl/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY