Penampakan Lain Honda CBR250RR yang Dirilis Besok

0
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
Foto yang diklaim Honda CBR250RR ditunggangi pembalap. Foto: Istimewa

Jakarta (naikmotor) – Honda CBR250RR akan buka selubung perdana sebagai debut dunia besok Senin (25/7/2016) di Jakarta. Jika beberapa waktu lalu telah muncul video teaser dengan kelir hitam, beredar versi lain dengan warna merah putih.

Foto dengan resolusi rendah ini diklaim sosok CBR250RR. Dalam foto tersebut sportbike seperempat liter penantang Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25 ditunggangi seorang rider dengan wearpack balap.

Honda menginginkan produk yang mumpuni agar bisa bersaing imbang bahkan lebih kompetitf dibanding dua seteru terberatnya, yaitu Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha R25. Maka diraciklah CBR250RR bermesin dua-silinder agar performanya lebih kencang.

Tidak hanya itu, penampilannya juga mendapat sentuhan baru bergaya masa kini. Desainnya terlihat garesif dan modern penggunaan lampu LED depan dan belakang. Kabarnya juga aplikasikan suspensi depan up-side-down, rem ABS serta tiga mode berkendara layaknya moge sportbike masa kini.

Untuk kelahirannya akan dijadwalkan  pada awal pekan depan. AHM sendiri telah menyebar undangan pada media yang berisi pemberitahuan pengenalan produk baru. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here