Dukungan Sponsor Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima

2
Road15 Indonesian journey
Road15 Indonesian journey
Furukawa Battery menjadi salah satu sponsor acara Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta pada 6-22 Agustus 2016. Foto: Road15

NaikMotor- Pengguna Yamaha R15 yang tergabung dalam Road15 sebuah tim touring kreatif yang mengombinasikan beberapa ide dan kreativitasnya akan menggelar Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta sejauh 4.500 km, 6-26 Agutus 2016.

Road15 sukses menggelar perjalanan pertamanya dengan melahap rute Jakarta-Sabang-Jakarta berjarak 6.300 km selama 22 hari. Untuk mengulang kesuksesannya, Road15 yang kini gencar mensosialisasikan keberadaannya via media sosial, kini membidik rute Jakarta Bima pulang pergi dalam Road15  Indonesian Journey . Tentu perjalannya membawa misi besar menyongsong Hari Kemerdekaan RI ke-71.

Guna mendukung Road15 Journey Jakarta-Bima-Jakarta 2016, tim Road15 telah merangkul beberapa sponsor yakni Furukawa Battery, Motul, CLD Racing, NHK Helmets,  Respiro Ridingware, Pirelli, KYB, blibli.com, Ronita Digital Printing, Racing Boy, ZiqModified, Juragan Helm, SENA, GTR, Orbital Custom, Vale Production dan Yamaha serta KYB.

“ Dukungan para sponsor adalah komitmen produsen untuk mensupport rider di dalam perjalanan demi safety riding selama perjalanan. Furukawa Battery sebagai produsen Aki memastikan bahwa kelistrikan motor akan terjamin dengan teknologi dan spesifikasi baterai akinya,” sebut Tartar, salah satu motor Road15 Journey.

Performa mesin yang halus dipastikan oleh Motul sebagai prosusen oli. Respiro dengan Jaket Respiro Velocity Flow R3 V2-nya memberikan kesempatan kepada Road15 sebagai team rider yang pertama kali memakai produk tersebut dan memberikan asuransi Rp.10jt per  rider.

Untuk keselamatan dan kenyamanan di kepala, helm NHK membuatkan special decals Road15 design  berbahan Carbon dan Fiber Composite. Sementara untuk peningkatan performa motor CLD Racing Exhaust juga memproduksi beberapa knalpot prototype yang secara khusus dibuatkan dengan kualitas lebih kuat, powerfull dan less sound dengan ukuran yang sedikit berbeda dengan produk serupa yang dijual di pasaran.

Kemudian Pirelli memberi dukungan produk terbaru dengan Ban Pirelli Angel City, Suspensi KYB Zeto edisi R15 yang pertama kali akan dipakai oleh Road15. Lalu untuk gadget dan dokumentasi blibli.com berperan dalam pengadaan kebutuhan dokumentasi ini.

Demi kelancaran dan untuk menjamin komunikasi terarah setiap rider selama berkendara diatas motor  Sena bluetooth melalui Juragan Helm juga memberi dukungan intercom kepada setiap riders.

Brake system sepenuhnya diberikan oleh RCB Racing Boy. Body kit oleh Zig Modified yang ownernya juga aktivis komunitas R15. Pengadaan official merchandise oleh Vale production Bandung. Striping, decals, stiker serta hal yang berhubungan dengan digital printing didukung sepenuhnya oleh RonitaDP yang memiliki workshop di Serpong Tangsel.

Keberangkatan rombongan Road15 Journey akan dilakukan pada 6 Agustus 2016 di DDS Yamaha Cempaka Putih. (rls/NM)

Road15 Indonesian Journey

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here