Peugeot Scooters Family, Wadah Baru Pemilik Skuter Perancis

2
750
Peugeot Scooters Family
Peugeot Scooters Family
Peugeot Scooters Family First Run Sunday Morning Ride (31/7/2016) menjadi kegiatan perdana komunitas skuter asal Perancis. Foto: Angga – Arif

NaikMotor- Pasca setahun diluncurkan, para pemilik Peugeot Scooters mulai bersosialisasi membentuk komunitas. Peugeot Scooters Family menjadi cikal bakal lahirnya perkumpulan skuter asal Perancis.

Sejak dibangunnya jaringan sosial media oleh Ted Deista, salah satu pemilik Peugeot Django Allure asal Bogor melalui facebook pada Maret lalu, kini pemilik Peugeot Scooters khususnya Django makin terhimpun seiring dimulainya kopi darat pada 22 Juli 2016.

Redy, Rama, Triwil, Ted Diesta dan Arif di antara yang hadir pada pertemuan pertama yang ikut difasilitasi PT Garansinso International Motor selaku distributor resmi  Peugeot Scooters di Indonesia di Kemang Utara 28 Jakarta.

Komunikasi makin tebal dan dinamis seiring dibangunannya grup percakapan di whatsapp messanger dan hingga kini terdata 54 pemilik Peugeot Scooters yang didominasi oleh Django Sport, Evasion dan Allure di Jakarta, Bandung, Jawa Tengah hingga Jawa Timur.

Peugeot Scooters Family

Para pemilik Peugeot Scooters khususnya tipe Django mulai berdatangan yang juga dibantu oleh instagram @peugeotscootersclub_id serta dibantu database dari tim Garansindo.  Mereka datang dari beragam latar belakang, mahasiswa, karyawan hingga pengusaha.

“Peugeot Scooter Family menjadi keluarga baru di komunitas scooter Indonesia. silakan bagi yang ingin bertukar informasi, mempererat komunikasi dan ajang transaksi.  but do it with stylish. motor Perancis, jiwa Indonesia. Semoga menambah wawasan dan jaringan baru,” ucap Ted Diesta.

Untuk lebih mengakrabkan para pemiliknya, maka pada Minggu (31/7/2016) digelar Peugeot Scooters Family First Run yang dikemas melalui Sunday Morning Ride yang melibatkan belasan anggotanya.

“ Kami ikut senang dan mendukung lahirnya Peugeot Scooters Family sebagai wadah baru pemilik Peugeot Scooters di Indonesia. Semoga semakin bertambah dan tetap solid ke depannya dan kami siap turut memfasilitasi aktivitas komunitas ini,”ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo International Motor yang ikut menunggang Peugeot Metropolis.

Peugeot Scooters Family

“Seru dan keren ridingnya, saya join di acara ini karena melihat di instagram. Akhirnya ada komunitasnya juga setelah biasanya jalan sendiri,” ujar Ausi yang mengandalkan Django Evasion dan penghobi kendaraan asal Perancis.

Akibat riding perdana ini, banyak pemilik lain yang merasa iri dan menagih untuk mengulanginya minggu depan. Peugeot Scooters Family juga tengah merencanakan berbagai kegiatan seperti touring dan juga yang terdekat mengikuti acara Mods vs Rockers Indonesia 2016. Bonjour! (Arif/nm)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*