The Doctor Series Episode 5 Bongkar Bisnis Valentino Rossi

0
The Doctor Series Episode 5
The Doctor Series Episode 5
Kisah berseri Valentino Rossi dalam The Doctor Series Episode 5 telah beredar. Foto: Youtube

NaikMotor – Perjalanan hidup berseri dari Valentino Rossi bertajuk The Doctor Series Episode 5  garapan Monster Energy telah rampung untuk bisa disaksikan para penggemarnya.  Seri teranyar tersebut menceritakan aspek finansial, meliputi berbagai bisnis yang ditekuni Rossi.

The Doctor Series Episode 5 menceritakan berbagai hal tentang pembalap yang dianugerahi titel G.O.A.T (Greatest Of All Time) itu. Mulai dari awal karier sampai perjalanannya mencapai berbagai keberhasilan dari dunia balap motor.

Episode pertama mengisahkan perjalanan awal Rossi menjadi seorang pembalap, dan bagaimana ia terbentuk sebagai figur terkenal untuk masyarakat dunia. Pembabakan cerita dalam episode satu dan episode seterusnya, dilakukan dengan mengambil bagian-bagian dari kisah kehidupan pria keriting asal Italia itu, dan bagaimana ia mengarungi berbagai cerita dalam hidupnya.

Keistimewaan Sirkuit  Mugello yang ada di tanah Italia menjadi bagian utama dalam cerita di episode dua. Aksi-aksi Rossi di sirkuit tersebut menjadi salah satu bagian kisah, selain itu ditampilkan juga desain helm spesial yang dibuat pembalap berusia 37 tahun itu untuk balapan di Mugello.

Motor Ranch tempat latihan motor flat track dan berbagai fasilitas di tempat pelatihan milik Rossi di Tavullia di ekspos dalam episode tiga. Gairah Rossi untuk mengasah keahliannya dalam olahraga balap motor dikemukakan dalam kisah. Pergaulannya dengan rekan dan sahabat menjadi bumbu dalam episode kali ini.

Kejayaan pembalap yang identik dengan warna kuning itu dijadikan alur dalam episode empat. Di samping itu, cerita tentang fans fanatik yang setia mendukung, dan bagaimana Rossi tampil impresif sepanjang kariernya di lintasan balap. Kehadirannya yang membuat kejuaraan MotoGP menjadi berwarna dan atraktif turut menjadi bumbu di episode tersebut.

Episode lima fokus menceritakan cara Rossi meraup pundi-pundi uang, bukan hanya dari balapan, tetapi juga kiprahnya sebagai pengusaha andal. Saat ini pembalap bertubuh langsing itu menjalankan berbagai perusahaan bisnis, juga menjalin kerjasama dan sponsorship dengan beberapa pihak.

Sekolah balap VR46 Academy asuhannya juga ditampilkan dalam beberapa scene di episode terbaru. Sekolah balap tersebut menjadi sarana bagi Rossi membagikan kemampuan balapnya kepada para pembalap muda, khususnya di Italia, agar bisa meneruskan kesuksesannya. Hal itu menjadi langkah nyata untuk kemajuan dunia balap di tanah kelahirannya. (yudistira/nm)

Video series episode satu sampai lima dapat disaksikan di link-link berikut ini:

https://youtu.be/4NMQDqh6YcE

https://youtu.be/m29sG5ADovw

https://youtu.be/UADBZPp35VU

https://youtu.be/hBM2-idIxLo

https://youtu.be/knrdvSw1x50

LEAVE A REPLY