Daftar Pemenang 15 Motor Undian Federal Matic Cool Prizes

0
Federal Matic Cool Prizes
Federal Matic Cool Prizes
Pengundian pemenang Federal Matic Cool Prizes berhadiah 15 motor dari Federal Oil. Foto: Federal Oil

NaikMotor – Federal Oil mengumumkan 15 pemenang berhadiah motor dari undian Federal Matic Cool Prizes, consumer promo yang digelar mulai 15 April hingga 15 Juli 2016 lalu.

Bertempat di kantor Globe Promosindo, Jl. Bangka Raya 5, Jakarta Selatan, pengundian dihadiri oleh sejumlah personil Marketing dari Federal Oil, pejabat Departemen Sosial, beberapa awak media, serta notaris yang turut melakukan pengawasan atas kegiatan pengundian ini pada Senin (1/8/2016).

Federal Matic Cool Prizes diadakan untuk meningkatkan loyalitas masyarakat pengguna motor matik sekaligus memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Federal Matic yang berlangsung selama 3 bulan dari tanggal 15 April – 15 Juli 2016.

Program ini menghasilkan respon yang baik dari masyarakat karena tercatat menghasilkan pertumbuhan partisipan sebanyak enam kali dibandingkan dengan jumlah partisipan kegiatan sebelumnya.

Ivan Ally, Head of Promotion and Brand Activation Federal Oil menyatakan kepuasannya atas program ini. ‘ Program Federal Matic Cool Prizes kami dimaksudkan untuk tetap menjaga loyalitas pengguna Federal Matic di Indonesia. Feedback yang baik kami dapatkan dengan banyaknya partisipan atas kegiatan promo ini ‘, ujar Ivan.

Hadiah-hadiah yang ada dalam program promo sangat menarik yaitu di antaranya berupa 15 unit motor  Yamaha Soul GT  dan Honda Vario 125, Spesial official merchandise berupa 100 helm Federal Oil, dan 500 official shirt Federal Oil Gresini Moto 2.(rls/NM)

Federal Matic Cool Prizes

DAFTAR NAMA PEMENANG UNDIAN MOTOR

NO NAMA HADIAH
1 MUGIYONO HONDA VARIO 125
2 TITA JUANITA HONDA VARIO 125
3 ELVIN SIGIT PRASETYO HONDA VARIO 125
4 FENNY THERESIA HONDA VARIO 125
5 SUHADI SIHOTANG HONDA VARIO 125
6 I GUSTI AGUNG WITA BULANDARI HONDA VARIO 125
7 FONNY TUNGGALA HONDA VARIO 125
8 MARLIANA YAMAHA SOUL GT
9 NURYANI YAMAHA SOUL GT
10 KUSNAN YAMAHA SOUL GT
11 PARMIN YAMAHA SOUL GT
12 FATMAWATI YAMAHA SOUL GT
13 KOMANG SUKADANA YAMAHA SOUL GT
14 ONGKY YUNARTHA HONDA VARIO 125
15 BUPARMI YAMAHA SOUL GT

LEAVE A REPLY