Sukses di YCR Purwokerto, Busi NGK Hadir di ARRC Sentul 2016

0
Busi NGK hadir di ARRC Sentul 2016
Busi NGK hadir di ARRC Sentul 2016
NGK Busi Indonesia akan hadir di gelaran ARRC Sentul 2016 akhir pekan ini, (5-7/8/2016). Foto: Arif

NaikMotor – Setelah sukses mendukung gelaran Yamaha Cup Race (YCR) seri perdana di Purwokerto (24/7/2016) lalu, busi NGK akan meramaikan pentas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri keempat di Sirkuit Sentul,5-7 Agustus 2016.

Selain menjadi bagian dari event YCR,  PT NGK Busi Indonesia juga memberikan dukungan teknis untuk beberapa tim balap lokal, di antaranya adalah Yamaha Yamalube NHK IRC Nissin NGK Bahtera yang sukses meraih podium utama di kelas bergengsi YCR1 dan YCR melalui pembalap Dicky Ersa.

“NGK akan selalu mendukung tim balap yang berprestasi, salah satu tujuan kita adalah ingin ikut berperan dalam kemajuan industri balap di Indonesia”, ujar AB Andra, Aftermarket Sales Manager PT NGK Busi Indonesia.

Sukses menjadi partner Yamaha di YCR, NGK Busi Indonesia kini menatap event lebih besar yakni ARRC Sentul 2016. Seperti diketahui performa busi NGK telah diakui di kancah balapan tertinggi mulai F1 hingga MotoGP termasuk  digunakan sebagai busi resmi tim-tim Yamaha, Honda dan Ducati serta menyusul Suzuki.

Di ajang bergengsi balapan Asia tersebut, busi NGK turut serta sebagai salah satu sponsor dengan membuka booth agar lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan edukasi dan layanan teknis kepada tim-tim balap yang menggunakannya.  Hadirnya busi NGK di arena balap Asia tersebut juga dalam kaitannya mengedukasi konsumen.

Busi NGK hadir di ARRC Sentul 2016

Tim yang berlaga di ARRC 2016 yang mendapatkan dukungan busi NGK  antara lain Yamaha Finson Racing di kelas AP250 dengan mengandalkan pembalap Malaysia, Kasma Daniel Kasmayudin.  Pembalap yang baru saja megikuti Master Camp Yamaha VR46 Academy di Italia bersama Valentino Rossi ini, didikan dari Eddy Saputra, manajer Finson Racing yang orang Indonesia.

GM Sales & Marketing PT NGK Busi Indonesia, Agus Tan mengatakan, ”NGK secara global adalah brand yang juga dekat dengan para stakeholder racing championship, karena itu NGK Busi Indonesia harus menjaga positioning dan image NGK yang sama, salah satu caranya adalah dengan mensupport agenda kejuaraan racing yang akan berlangsung,”

 “NGK Indonesia ingin terus melakukan edukasi kepada konsumen mengenai busi precious metal dan platinum, begitu juga pentingnya mengganti busi secara berkala beserta efeknya.”, tutup Agus Tan, GM Sales & Marketing NGK Busi Indonesia. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here