Kompetisi Futsal Diramaikan Honda Sonic 150R Modification Contest

0
142
Honda Sonic Modification Contest
Honda Sonic Modification Contest
Ketupat Futsal Community (KFC) Cup diimbuhi kontes modifikasi. Foto: DAM Honda

NaikMotor – Ketupat Futsal Community (KFC) Cup komunitas Sepeda Motor Honda di sekitar Jawa Barat (Jabar)  berlangsung di di Lapangan Progressif Football Arena pada 30 Juli 2016. PT Daya Adicipta Motora selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jabar sebagai pengagas juga digelar Honda Sonic 150R Modification.

Menurut Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM mengatakan, Kegiatan olahraga futsal merupakan kegiatan olahraga yang paling rutin dilaksanakan di kalangan Komunitas Honda, oleh karenanya kegiatan KFC ini mendapat sambutan antusias dari Komunitas Honda. Selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menumbuhkan jiwa sportif antara Komunitas Honda di Jawa Barat. Pemenang di kompetisi ini berhak mendapatkan uang tunai jutaan rupiah dan piala bergilir.

Selain kegiatan Ketupat Futsal Community Cup juga diadakan Honda Sonic 150R Modification Contest sebagai bentuk apresiasi kepada komunitas Honda Sonic 150R yang tergabung dalam Paguyuban Honda Sonic Club (PHSC) Jawa Barat yang sudah memodifikasi sepeda motornya. Selain itu ada pula rolling city dan area riding test untuk konsumen yang ingin mencoba kelincahan dan ketangguhan All New Honda Sonic 150R.

“Kegiatan futsal yang digelar oleh Honda ini sangat bagus, selain menjalin silaturahmi antar komunitas sepeda motor Honda juga bisa meningkatkan skill kami di olahraga futsal. Semoga acara KFC ini terus berlanjut setiap tahunnya,” ujar Yana Rusdiana dari Honda Streetfire Club Bandung (HSFCB). (Rls/nm)

Daftar Pemenang Ketupat Futsal Community Jawa Barat :
1. Paguyuban Motor Honda Cimahi (PMHC)
2. Satu Untuk Daya Adicipta Motora (SADAYA)
3. Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB)

Daftar Pemenang New Sonic 150R Modif Contest :
1. Ronggo Prasetyo – HSCB
2. Sopian Adi Candra Ramadani – HSCB

CAM_Honda_Futsal_1

LEAVE A REPLY

*