AHRT Targetkan Podium untuk Dimas Ekky di ARRC Sentul 2016

3
98
Dimas Ekky Resmi Gantikan Navarro di Moto2 Sepang
Dimas Ekky akan menjadi pembalap pengganti JOrge Navarro di tim Federal Oil Gresini seri Moto2 Sepang. Foto: Dok.NMC
Dimas Ekky
Dimas Ekky Pratama. Foto: AHRT

NaikMotor – Setelah membuat kejutan pada Suzuka 8 Hours Endurance 2016 akhir pekan lalu, Dimas Ekky tidak bisa libur lama. Akhir pekan ini harus berjibaku pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 seri Sentul (6-7/8/2016).

Berlaga di kelas Supersport 600, baik Dimas maupun Gerry Salim di bawah naungan Astra Honda Racing Team (AHRT) hingga tiga seri yang telah dilangsungkan belum pernah naik podium. Dengan bekal hasil positif di Suzuka 8 Hours bisa membuat Dimas tampil terbaik untuk naik podium.

Tampil di kandang sendiri, tentu kans Dimas untuk meraih podium cukup besar termasuk berbekal pengalaman bertanding di FIM CEV Moto2 European Championship selain balap ketahanan.

“Sekarang fokus merebut podium di Asia Road Racing Championship minggu ini di Sentul, Jawa Barat.  Sebagai pembalap tuan rumah, Dimas Ekky dan Gerry Salim akan berjuang keras meraih podium,” tulis pernyataan AHRT.

Di seri ketiga ARRC Suzuka Juni lalu, Dimas meraih posisi keempat di race pertama dan menempati peringkat keenam di race kedua. Sedangkan Gerry Salim menempati urutan ke-11 di race pertama dan naik satu peringkat ke-10 pada race kedua.

Saat ini Dimas masih bertengger pada posisi kelima untuk klasemen pembalap dengan 63 poin. Sedangkan Gerry menempati posisi ketujuh dengan koleksi poin 43. Tempat teratas masih dimiliki oleh Tomoyoshi Koyama. (Wl/nm)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*