Tim Scooter Rally Indonesia Nikmati Pantai Suwuk

0
Scooter Rally Indonesia
Scooter Rally Indonesia
Tim Scooter Rally Indonesia dalam Sunset Riding Exploring South Java Beach 2016 kunjungi pantai Suwuk. Foto: Istimewa

NaikMotor – Perjalanan menikmati indahnya pantai-pantai dalam rangkaian 0leh  Scooter Rally Indonesia dalam Sunset Riding Exploring South Java Beach 2016, 31 Juli – 22 Agustus 2016 menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-71. salah satunya adalah mengunjungi Pantai Suwuk terletak di Desa Tambakmulyo, kecamatan Puring, kabupaten Kebumen.

Untuk menuju ke lokasi pantai, dari arah kota Kebumen dibutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk menuju Pantai Suwuk. Tiket masuk ke Pantai sebesar 5 ribu rupiah, fasilitas disini ada toilet, mushollah, tempat bermain anak, warung makan, losmen, serta ada kuliner khas pantai selatan jawa yaitu peyek ubur-ubur  kita juga bisa menyewa kuda untuk menyusuri bibir pantai.

Scooter_Rally_Indonesia_5

Jika memiliki hobby memancing kita bisa juga memancing di muara pantai yang menghadap samudera Hindia. Masyarakat disekitar Pantai Suwuk cukup ramah.

Rombongan masih terus melakukan touring dengan mengunjungi pantai-panati di pesisir selatan pulau Jawa. Tujuan akhir akan mengunjungi pulau Sempu yang berdekatan dengan pantai Balekambang di kabupaten Malang. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here