BMW R Nine-T Scrambler Dibanderol Rp 620 Juta

0
BMW R Nine-T Scrambler
BMW R Nine-T Scrambler
BMW R Nine-T Scrambler pekan depan bisa dilihat di GIIAS 2016. Foto: BMW Motorrad

NaikMotor – Maxindo Moto selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad turut berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show (GIIAS) 2016 dan akan memperkenalkan produk yang BMW R Nine-T Scrambler.

BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari Heritage family produk BMW Motorrad. Memiliki basis dari BMW R Nine-T yang diluncurkan pada tahun 2013 untuk merayakan 90 tahun BMW Motorrad, R Nine-T Scrambler pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 lalu dan merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW Motorrad di seluruh dunia.

Memiliki desain modern-classic yang berpadu dengan teknologi BMW, R Nine-T merupakan produk yang sesuai bagi mereka yang menginginkan motor dengan desain terbaik khas BMW serta pure dan minimalistic layaknya sebuah motor Scrambler.

Hadir dengan mesin 1200cc boxer dengan posisi knalpot tinggi khas Scrambler, berpadu dengan posisi handlebar lebih tinggi serta konfigurasi duduk yang nyaman, memberikan pengalaman berkendara yang baik dan lebih percaya diri saat melakukan perjalanan jarak pendek maupun jauh.

BMW_R_Nine_T_Scrambler_3

BMW R Nine-T memiliki roda depan berukuran 19-inci, tachometer analog, tangki bensin berbahan besi dengan warna Monolith Metallic Matte menjadikan motor ini sebuah produk high-quality classic sesungguhnya dan mudah untuk dimodifikasi sesuai dengan selera konsumen.

Scrambler sejati dan merupakan salah satu produk BMW Motorrad terbaik. R Nine-T Scrambler turut mengutamakan keselamatan, kualitas terbaik yang memiliki premium touch and feel serta hadir dengan peranti keselamatan ABS dan ASC (Automatic Stability Control) sebagai fitur standar.

BMW R Nine-T Scrambler, sudah dapat dipesan dalam ajang GIIAS 2016 dan memiliki banderol harga Rp 620,000,000 (off the road). (Afid/nm)

BMW_R_Nine_T_Scrambler_2

LEAVE A REPLY