Diageni Studio Bike Indonesia, Norton akan Resmi Hadir di Indonesia

4
Studio Bike Indonesia
Studio Bike Indonesia
Norton Motorcycles akan resmi hadir di Indonesia melalui PT Studio Bike Indonesia. Foto: Norton

NaikMotor- Satu lagi merek motor legendaris dari Inggris akan bersiap resmi beroperasi di Indonesia, Norton Motorcycles. Diageni Studio Bike Indonesia, Norton Motorcycles direncanakan akan meramaikan pasar motor premium mulai Oktober 2016.

PT Studio Bike Indonesia dimiliki oleh investor dari Singapura yang juga memegang keagenan Norton Motorcycles di sana. Sementara pengoperasian di Indonesia mereka menunjuk personal in charge mantan punggawa Ducati.

Showroom Studio Bike Indonesia berada di kawasan TB Simatupang dan akan ada empat varian Norton Motorcycles yang ditawarkan masing-masing Commando Sport, Commando Cafe Racer, Commando SF dan  Limited Edition Dominator SS.

Norton Commando Sport 799 akan dibanderol Rp 799 juta, kemudian Commando cafe Racer Rp 859 juta, Commando SF 899 juta dan Dominaator SS Rp 1,330 miliar, semuanya dipasarkan off the road.

“ Dominator SS hanya diproduksi 200 unit dan empat salah satunya diambil oleh Studio Bike. Pembelinya bisa mendapatkan bonus free factory trip ke Norton di Inggis,” sebut salah satu sumber yang dekat dengan Studio Bike.

Dari enam yang akan masuk Indonesia, konon sudah ada dua unit dipesan orang Indonesia. Selain unit motor, mereka juga akan menyediakan perangkat aksesori seperti carbon flyscreen, carbon numbler plate bracket, carbon chianguard, carbon hugger, short open pipes, long open pipes dan decat pipes.

Dalam waktu dekat, Studio Bike juga akan mengikuti Singapore Bike Show di Singapore Expo Hall, 20-21 Agustus 2016, yang merupakan pameran motor, skuter, sepeda hingga sepeda listrik.

Tidak hanya menjual motor Norton, Studio Bike juga menjadi agen untuk apparel Macna dari Belanda untuk kebutuhan riding para pengendara motor. “Kalau punya member klub motor, akan mendapatkan harga spesial,” sebut salah satu staff dari Studio Bike. (Arif/nm)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here