Outlet ke-36 Piaggio Indonesia Ada di Pondok Gede

1
Piaggio Indonesia
Piaggio Indonesia
Piaggio Indonesia membuka outlet ke-36 di Pondok Gede, Bekasi. Foto: Wl

NaikMotor – PT Piaggio Indonesia (PID) sebagai agen tunggal untuk merek skuter asal Italia, Vespa dan Piaggio, menambah jaringan penjualan dan aftersales di daerah Jabodetabek dengan membuka penyalur resmi ke-3 di wilayah Bekasi, tepatnya di Jalan Raya Jatiwaringin, Pondok Gede. Pembukaan penyalur resmi ini tentu mempertegas komitmen Piaggio dalam memberikan pelayanan kuat serta berkualitas di berbagai daerah di Indonesia.

“Berdasarkan data yang kami miliki, Pondok Gede merupakan salah satu daerah suburban dengan populasi pecinta produk Vespa dan Piaggio terbesar di Indonesia,” jelas Igor Panjaitan, Sales and Network Development Director PID.

“Jadi fokus kami tidak hanya untuk memperluas namun juga untuk mempertebal jaringan di berbagai lokasi yang kaya potensi. Itulah alasan mengapa Piaggio Indonesia membuka penyalur resmi ketiga di wilayah Bekasi, sekaligus yang ke-36 di Indonesia.”

Menambahkan apa yang dikatakan Igor, Agung Siantar, Direktur Anugrah Sinergi Pratama, partner sekaligus pemilik penyalur resmi Pondok Gede mengatakan, “Peningkatan jumlah pelanggan di wilayah ini tentunya mempengaruhi kapasitas pelayanan di penyalur resmi yang ada saat ini, sehingga kami pun merasa adanya kebutuhan untuk menambahkan satu penyalur resmi lagi di daerah Bekasi.”

Penyediaan penyalur resmi berstandar 3S (sales, service, spare part) di Pondok Gede, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi lebih terkait produk Vespa dan Piaggio secara lebih mudah. Terutama, informasi terkait empat skuter terbaru berteknologi i-get yakni Piaggio Liberty 150 ABS, Piaggio Medley 150 ABS, Vespa Primavera dan Vespa Sprint.

Produk Vespa dan Piaggio lainnya seperti Vespa S 125, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, serta Piaggio MP3 Yourban 300 dan Piaggio Beverly 350 juga dapat ditemukan di penyalur resmi Sinergi Pondok Gede di Jalan Raya Jatiwaringin no 57, kec. Pondok Gede, Bekasi atau melalui telpon di 021-8497 4413. (Wl/nm)

Sinergi_Piaggio_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY