Pecahkan Rekor Supersport ARRC Sentul, Zaqhwan Harus Diwaspadai

1
75
pecahkan rekor supersport ARRC sentul
pecahkan rekor supersport ARRC sentul
Zaqhwan Zaidi memecahkan rekor ARRC Sentul di kelas Supersport 600 di FP2. Foto: ARRC

NaikMotor- Empat pembalap Indonesia yang bertanding di kelas Supersport 600cc, harus mewaspadai kekuatan Zaqhwan yang unggul di sesi latihan kedua sekaligus pecahkan rekor Supersport ARRC Sentul, Jumat (5/8/2016).

Zaqhwan Zaidi dari Musashi Boon Siew Honda Malaysia berhasil mengukir waktu tercepat 1:29,936 detik untuk bisa pecahkan rekor Supersport ARRC Sentul yang dipegang Zamri Baba (1:30,128 detik) sejak 2013. meski sempat bermasalah di sesi pertama

.” Kami sempat kesulitan di FP1, namun tim kami memperbaiki motor dengan baik hingga akhirnya bisa sedikit demi sedikit menemukan setup yang baik termasuk bisa memecahkan rekor. Saya bahagia dan semoga besok bisa bagus lagi di kualifikasi,” sebut Zaqhwan.

Pembalap Astra Honda Racing Team, Gerry Salim juga tampil impresif dengan menempati urutan kedua dengan waktu 1:29,955 detik. Sebuah pencapaian yang baik dan menunjukan perkembangan cepat dan konsisten seperti diperlihatkan di sesi latihan pertama.

Sementara Yudhistira mengaku mengalami masalah pada motornya hingga tidak bisa tampil maksimal dan hanya mampu berada di posisi kelima. Empat pembalap di bawah Zaqhwan adalah rider Indonesia masing-masing Gerry Salim, Dimas Ekky Pratama, AM Fadly dan Yudhistira. (Arif/nm)

pecahkan rekor ARRC Supersport Sentul

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*