Moto Guzzi V7II Stone Dekat dengan Dunia Custom

0
Moto Guzzi V7II Stone
Moto Guzzi V7II Stone
Moto Guzzi V7II ikut mendukung gelaran Sekepal Aspal Motoart Exhibition 2016 (SAIME16) dan film dokumenter 1.000 Kilometer. Foto: Rendha Rais

NaikMotor– Sekepal Aspal Motoart Exhibition 2016 (SAIME16), Minggu  (7/8/2016) menjadi ajang unjuk gigi Moto Guzzi V7II Stone, salah satu produk yang digawangi PT Piaggio Indonesia.

Selain ikut mendukung ajang tahunan kustom kulture di Jakarta tersebut, SAIME antara lain menjadi tempat penayangan perdana film dokumenter 1.000 Kilometer, yang mengisahkan perjalanan tiga sahabat dengan berbagai latar belakang dengan salah satunya memacu Moto Guzzi V7II Stone.

Syafwin Ramadhan Bajumi (Abim), Yusuf Abdul Jamil (Ucup), dan Raihan Ahmad Ramdhani (Ehan), dalam mengarungi destinasi-destinasi yang menjadi pusat berkembangnya kustom kulture di Indonesia. Ehan merupakan seorang mahasiswa kedokteran yang sangat kreatif dengan sejuta ide brilian dan unik yang memilih Moto Guzzi V7II Stone sebagai teman perjalanan.

“Indonesia dan segala keragaman budayanya merupakan sumber inspirasi tersendiri bagi Piaggio Indonesia. Melalui film 1.000 Kilometer, PID ingin menampilkan keindahan Indonesia dilihat oleh para pengendara roda dua, sekaligus menunjukan performa Moto Guzzi yang cocok dilewati di berbagai kondisi geografis Indonesia,” ucap Andre Sanyoto, Marketing Director PID.

“Bila diminta meringkas pengalaman menngendarai Moto Guzzi V7II Stone dalam satu kata, saya bisa mengatakan: menyenangkan. Motor ini adalah salah satu motor yang sangat mudah di-personalized dan mengakomodir kebutuhan pengendara dari segi performa, bahkan ketika dibawa melintasi pasir di pantai,” ujar Ehan, pengguna Moto Guzzi V7II Stone dalam film 1.000 Kilometer.

Film ini juga merupakan upaya untuk mendekatkan masyarakat umum dengan komunitas motorbike, bahwa seseorang yang mengendarai motor yang gagah dan garang, sesungguhnya merupakan bagian dari pengguna jalan yang sama.

“Melalui karya film 1.000 Kilometer, yang didukung oleh Moto Guzzi ini, kami sebagai enthusiast motor custom menyematkan sebuah pesan positif akan motor custom dan pengendaranya. Kami berharap lewat film ini, image akan pengendara motor besar dan motor custom dapat diasosiasikan menjadi lebih positif oleh sesama pecinta roda dua dan pengguna jalan,” Rizky Mandra, salah satu Executive Producer film 1000 Kilometer.(rls/NM)

Moto Guzzi V7II Stone

LEAVE A REPLY