Tim Road15 Indonesian Journey 2016 Disambut Lintas Komunitas

1
258
Tim Road15 Indonesian journey
Tim Road15 Indonesian journey
Perjalanan tim Road15 Indonesian Journey 2016 sudah memasuki Kota Cilacap. Foto: Road15

NaikMotor – Perjalanan hari kedua tim Road15 Indonesian Journey 2016 Jakarta-Bima-Jakarta telah mencapai Cilacap hampir tengah malam dan langsung mengadakan gathering bersama komunitas Yamaha Cilacap dan sekitarnya.

Uniknya, gathering tidak melulu dihadiri komunitas produk Yamaha, tetapi melibatkan merek lain juga. Gathering yang lebih dikenal sebagai kopi darat (kopdar) gabungan melibatkan CROF Cilacap R one five , CNKC Silacap Nusa Kambangan King club YVCI Yamaha Vixion Club Cilacap, KIDEK Kinge Dewek’s Ixih, YRCN Yamaha RXZ RZR Cilacap Nusa Kambangan, XYI X-Riders Yamaha Indonesia Region Cilacap, YM3CI Yamaha M3 Club Indonesia Chapter Cilacap, CBR Club Indonesia Reg Cilacap (CCIC), INSEK Independent Sektor, HVIC Honda Verza indonesi Club Cilacap, SGCI Soul GT Club Indonesia Chapter Cilacap, KOLO JENGKING  Kroya punya King, SPINK Sampang Independent King, YROI Cilacap, Single Fighter (Ninja) Ika Virgo, The King Cilacap, BMKC Broeg Menceng King Cilacap, dan VRCI Verza Raider Community Indonesian Region Banyumas.

Kopdar gabungan itu selain bersilaturahmi dengan para antusias sepeda motor juga dimanfaatkan berbagi pengalaman. Selain itu, Tim Road15 juga membagikan plakat kepada CROF dan XYI Cilacap sebagai pioner terlaksananya kopdargab di Cilacap.

Usai acara yang diakhiri foto bersama, tim langsung beristirahat, untuk persiapan esok menuju Jogjakarta. Di hari pertama, Tim selepas Jakarta menuju Cianjur , yang diiringi kemacetan kota hingga Puncak karena bersamaan dengan weekend. Di Cianjur Tim disambut 7 anggota komunitas R15 dan mengantarkannya ke Bandung. Perjalanan yang berawal pada pukul 21.00 dari Cianjur, tiba di Bandung 23.30 yang langsung mengadakan acara diskusi dan sharing pengalaman. Acara pun diakhiri dengan beristirahat di rumah salah satu anggota komunitas R15 Bandung.

Perjalanan hari kedua menuju Cilacap yang dikawal oleh anggota komunitas R15 Bandung melaui Nagrek, Garut dan Tasikmalaya. Seperti di kota-kota yang disinggahi, Tim selalu disambut antusias anggota komunitas Yamaha R15 setempat, seperti di Garut, Tasikmalaya dan Banjar Patroman. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*