Road15 Riders Nikmati Istimewanya Jogjakarta

0
road15 riders
road15 riders
Perjalanan Road15 Riders sampai di Jogjakarta di hari ketiga. Foto: Road15

NaikMotor – Berbeda dengan tantangan hari-hari sebelumnya, perjalanan hari ketiga (8/8/2016) Road15 Riders anggota tim Road15 Indonesia Journey Jakarta-Bima-Jakarta terhambat cuaca, hujan deras.

Cuaca yang tak mendukung itu membuat tim berhenti sementara, karena jarak pandang terbatas. Padahal perjalanan baru saja dimulai dari Teluk Penyu, Cilacap bersama CROF (Cilacap R One Five) riding menuju Teluk Penyu menuju Kebumen untuk menuntaskan trip hari ketiga menuju Jogjakarta bersama

Ketika hujan sedikit reda, tim bergegas menuju tujuan berikutnya, Kebumen. Tim bertekad melanjutkan perjalanan karena diyakinkan oleh ban yang digunakan untuk trek basah, produk Pirelli, Angel City.

Seperti biasa setiba kota check point sebelumnya, ketika di Kebumen, tim disambut komunitas setempat, R15 Kebumen dan R15timewa Jogjakarta yang menjemput. Agenda utama pun digelar, gathering sekaligus sharing pengalaman, sebelum melanjutkan ke Jogjakarta.

Di Jogja, sambutan lebih istimewa karena selain komunitas Yamaha YZF-R15, R15timewa, juga komunitas pengguna Yamaha lainnya, seperti Rock R15 Owner Klaten, Par15 Paguyuban R15 Wonogiri, YRCM Yamaha R-Series Magelang, R15OR Solo Raya, R15 Kebumen, XYI Jogjakarta Istimewa Region dan beberapa komunitas Yamaha RX King juga turut meramaikan dan berpartisipasi dalam kopdargab,  di antaranya YYKC Yin Yang King Club, YRKI, dan sebagainya.

Selain itu, hadir juga perwakilan Yamaha Riding Academy Jogjakarta,  Mas Danang, Yoga dan Fery. Tak hanya sekadar menyambut, para bronze instructor YRS Yogja juga turut memberi dukungan kepada Road15 melalui sebuah forum, share, sosialisasi dan games tentang safety riding kepada semua yang hadir dalam gathering itu.

 Usai semua agenda hari ketiga itu, tim beristirahat, untuk memulai hari keempat esok menuju trip berikutnya, Tulungagung , Jawa Timur. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY