One Blood, One Nation, One Brotherhood Menggema di Tanah Lot

0
147

Dirtbike-race-BBMC-Tanah-Lot-2

Tanah Lot (naikmotor.com) – Puncak perayaan hari ulang tahun Bikers Brotherhood MC ke-26 resmi dibuka hari ini, Jumat (5/12) di Tanah Lot, Tabanan Bali. Dihadiri Wakil Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, event yang mengusung slogan One Blood, One Nation, One Brotherhood, dihadiri ratusan aanggota BBMC, undangan dari Berbagai chapter termasuk undangan dari Malaysia, Singapura dan Australia.

Wakil Bupati mengatakan sangat mendukung diadakannya acara ini karena sangat mendorong promosi pariwisata khususnya Tanah Lot.”Tingkat kunjungan kami mencapai 3 juta setahun, dan ini paling tinggi di Bali. Karena itu kami ucapkan terima kasih kepada pihak Bikers Brotherhood yang membuat acara ini yang ikut mengangkat wisata dari persfektif lain, yakni motor klasik. Kami undang tahun depan mengadakan lagi,” jelasnya.

Acara Dirt Bike Race pun tak luput dari perhatiannya hingga sampai menjajal motor Royal Enfield Classic 500 yang disiapkan PT Rizky Enerji Indomotor untuk kelas one make race. Sesi eksibisi Royal Enfield Classic 500 menyajikan balapan yang seru antarSS senior BBMC, Vice President termasuk klub lainnya.

Di luar balapan, bike contest serta bazzar pun menjadi pusat perhatian pengunjung di hari pertama dan diprediksi akan diserbu di hari kedua, termasuk menyajikan pertandingan final Dirt Bike Race. (nm)

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

*