Honda CBR250RR Bersanding Motor Jalanan Marquez di Tangsel

1
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR
Honda CBR250RR mejeng bersama Honda RC213V-S d GIIAS 2016. Foto: Wl

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan lebih dekat kepada masyarakat sepeda motor terbaru Honda CBR250RR pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung pada tanggal 11 – 21 Agustus 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan (Tangsel).

Menariknya pada ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia CBR250RR disandingkan dengan motor jalanan Marc Marquez, Honda RC231V-S di booth AHM. Tak pelak keduanya pun menjadi pusat perhatian.

Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia.

Pada ajang GIIAS 2016 ini, AHM hadir dan menemani pengunjung dengan beragam aktifitas pada booth berdesain premium lounge yang modern di booth O-Hall 1, ICE BSD City, Tangerang. Dalam pameran ini, pecinta sepeda motor sport dapat mendaftarkan diri untuk memesan motor sport terbaru All New Honda CBR250RR yang belum lama diperkenalkan perdana di dunia.

All New Honda CBR250RR mengusung konsep berkendara dengan maneuver yang menyenangkan. Model ini diyakini akan menorehkan standar baru sepeda motor premium di Indonesia. All New Honda CBR250RR dikembangkan dengan filosofi “Total Control” sebagai motor supersport terbaik di kelasnya yang sangat mudah dikendarai. Model ini mampu

Honda_CBR250RR_GIIAS_2016_1

“Melalui GIIAS 2016, kami ingin masyarakat dapat menyaksikan langsung All New Honda CBR250RR produksi anak bangsa yang debutnya dinanti banyak orang. Kecanggihan teknologi dan desain terbaik yang dipersembahkan untuk pecinta motor premium di Tanah Air,” ujar GM Marketing Planning & Analysis Division AHM Agustinus Indraputra.

Untuk memenuhi kecintaan masyarakat terhadap sepeda motor premium Honda, AHM menghadirkan skutik premium New Honda PCX 150 dan jajaran big bike Honda seperti CBR 1000RR, CBR500R, CB650F, CB500F dan CB500X. Hadiah menarik serta ekslusif pun disediakan bagi pengunjung yang melakukan pembelian big bike Honda.

Pecinta big bike Honda pun dapat merasakan sensasi mengendarai big bike Honda CB500X dan CB650F pada sesi test ride di area outdoor riding test Honda.

Beragam aksesoris dan apparel big bike Honda juga dihadirkan melengkapi nuansa premium yang disuguhkan oleh booth Honda. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah langsung setiap pembelian produk HGA dan apparel untuk nominal diatas Rp 500.000 dan Rp 1.000.000.

Disamping itu, pengunjung booth Honda juga akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti adu kencang dalam games MotoGP menggunakan XBOX, hiburan live music, apparel auction, moment photo contest dan beragam aktifitas menarik lainnya.

“Kami harap kehadiran booth Honda di ajang pameran otomotif bergengsi ini dapat memudahkan pecinta sepeda motor premium di tanah air dalam mewujudkan mimpi mereka untuk memiliki jajaran sepeda motor terbaik Honda di Tanah Air,” tutup Indraputra. (Rls/nm)

Booth_Honda_GIIAS_2016

1 COMMENT

LEAVE A REPLY