Tim Road15 Rider Tuntaskan Jalur Selatan Jatim

0
130
Road15 Rider
Road15 Rider
Rombongan touring Jakarta_Bika Road15 Rider telah tuntaskan Jawa Timur. Foto: Road15 Rider

NaikMotor – Setelah melakukan perbaikan di Yamaha Armada Pagora Jaya, Tulungagung, rombongan Road15 Rider bergerak melanjutkan perjalanannya menuju Jember di hari kelima perjalanannya, Rabu (10/8/2016).

Tujuan pertama adalah menuju Blitar dan bertandang ke makam Bung Karno. Kunjungan ini sebagai tanda kecintaan Road15 rider terhadap negeri ini, yakni tidak melupakan jasa para pahlawan.

Touring di jalur sekatan Jawa Timur (Jatim) selanjutnya menuju Dampit, Malang sebagai checkpoint selanjutnya. Saat ditengah perjalanan tiba-tiba mincukl dia Yamaha R15, yang ternyata Bro Anas selaku Ketum dari YR15CI @Malang dan Bro Denis selaku Waketum SR15C sekaligus Official dari Road Onefive.

Road15_Rider_Makam_Lumajang

Setelah tiba di Dampit, tim istirahat sekaligus berdiskusi perihal perjalanan selanjutnya. Dengan kawalan Bro Anas perjalanan dilanjutkan menuju Lumajang via piket nol (jalur selatan Malang-Lumajang).

Rute ini sangat menantang yang dipenuhi dengan kelokan tajam. Saat itu perjalanan sudah gelap, sekitar pukul 20.00 tiba di Piket Nol yang disambut 10 Rider anggota YR15CI @Lumajang. Diteruskan touring menuju alun-alun Lumajang trus lanjut ke Jember yang tiba tengah malam.

Setelah bermalam di Jember tim melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi untuk menyeberang ke Bali. (Rls/nm)

Road15_Rider_Makam_Bung_Karno

LEAVE A REPLY

*