Tim Road15 Rider Telah Tiba di Bali

0
162
Road15 Rider

Road15 Rider

NaikMotor –  Setelah bermalam di Jember dalam rangkaian Road15 Indonesian Journey Jakarta-Bima-Jakarta,  Tim Road15 Rider melanjutkan perjalanan menuju ujung paling timur pulau Jawa, yakni Banyuwangi. Pada 11 Agustus 2016 menjelang siang rombongan meninggalkan Kota Osing ke Jember via jalur selatan.

Menggeber Yamaha R15 pada jalur ini  menantang berkelok yang dikenal dengan zsebutan ‘Gumitir’ dengan suguhan alam yang asri serta bisa dilihat monyet liar. Pada pukul 13.00 tim  beretmu di tempat penjemputan di Patung Gandrung yang merupakan sosok wanita cantik yang konon dalam jangka waktu tertentu akan berubah posisi tangannya.

Road15_Rider_5

Tidak lama beristirahat, langsung tarik gas menuju Yamaha SIP di kota Banyuiwangi. Saat tiba disambut pihal diler,  YR15CI @Banyuwangi, BaR15Co ((Banyuwangi R15 Community) dan XYI BanyuwangiSembari menunggu service, rombongan bersama kopmunitas yang lain disuguhi hiburan dan sharing pengalaman.

Sekitar jam empat sore unit telah selesai diperbaiki, tim kembali beraangkat menuju pelabuhan Ketapang dilanjut menyeberang ke Bali.

Pada tengah malam, rombongan tiba di dealer Yamaha Agung Motor Pesiapan Tabanan Bali. Disana Road15 Rider sudah di tunggu oleh YR15CI @Bali sekaligus untuk bermalam dan esoknya melanjutkan perjalanan ke Lombok. (Rls/nm)

LEAVE A REPLY

*