Riuhnya Pesta BeAT 10 Juta di Bandung Bersama JKT 48

0
Pesta BeAT 10 Juta
Pesta BeAT 10 Juta
Direktur Utama Dam, Krisgianto Lilikwarga bersama personil JKT 48. Foto: DAM

NaikMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat menggelar ‘Pesta BeAT 10 Juta’ di Cikapundung Riverspot, Bandung pada 13 Agustus 2016. Acara ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

Krisgianto Lilikwarga, Direktur Utama DAM menjelaskan, “Acara ini merupakan wujud terima kasih kami kepada konsumen setia Honda yang telah memilih Honda BeAT sebagai kendaraan operasional. Hingga kini, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 55,4 % terhadap pasar matik di Jawa Barat. Sementara untuk pasar all type, Honda BeAT Series memberikan kontribusi penjualan sebesar 38,6 % di Jawa Barat.”

“Sejak peluncurannya di tahun 2008 hingga Juli 2016, Honda BeAT series telah terjual sebanyak 2,320,158 unit di Jawa Barat. Penjualan ini membuktikan bahwa Honda BeAT Series menjadi skutik yang paling diminati karena memiliki teknologi dan fitur canggih,” tambah Krisgianto.

Pesta_BeAT_10_Juta_1

Sementara itu, acara Pesta BeAT 10 Juta di Bandung dimeriahkan oleh penampilan bintang tamu JKT 48 dan The Changcuters, band competition, break dance competition, dance competition, basketball 3 on 3 competition, photo contest, dan riding test berhadiah. Ada pula Pameran Penjualan dengan program yang ditawarkan mendapatkan potongan 2x angsuran, booth Honda Genuine Parts dan Honda Genuine Accessories serta Apparel.

Tidak ketinggalan bagi 20 orang konsumen pertama pemilik kartu membership Always Honda yang hadir ke Booth Always Honda berkesempatan Meet & Greet dengan JKT 48 dan 50 konsumen yang beruntung berhak mendapatkan tiket nonton bioskop dengan menunjukkan kartu Always Honda. (Rls/nm)

Pesta_BeAT_10_Juta_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here