Galeri Foto AXCR 2016 Hari Ketiga di Kamboja

0
AXCR 2016 hari ketiga di kamboja
AXCR 2016 hari ketiga di kamboja
Aksi pereli di SS4 AXCR 2016 hari ketiga di Kamboja. Foto: Arif

NaikMotor- Pelaksanaan Asia Cross Country Rally atau AXCR 2016 hari ketiga di Kamboja, Selasa (16/8/2016) menjadi laga pembuka yang akan mementaskan empat hari terakhir gelaran reli bergengsi di kawasan Asia ini.

Jalanan tanah berpasir di daerah Poum Thmei Kamboja yang membentang hingga Thmor Da menyajikan panorama elok dengan pemandangan bukit, perkebunan dan lautan lepas dengan hawa sejuk Di jalur tersebut masih terlihat tentara bersenjata di pos-pos tertentu yang dilewati peserta AXCR.

Leg ketiga AXCR memilih jalanan lebar yang disertai tanjakan turunan tersebut sebagai ajang kemampuan para pereli membukukan waktu tercepat dalam Special Stage yang dibagi dua dengan menggunakan jalur sama.

Pereli jepang, Takuya Izumoto yang memacu Husqvarna FE501 tampil agresif untuk menjadi yang tercepat dalam dua SS dengan menuai waktu terbaik, 1:46,09 detik. Di sini memang menjadi arena unjuk kemampuan skill dan performa motor maksimal karena mereka bisa puas memutar gas secara penuh di trek lebar.

Menurut Yoshio Ikemachi, pereli tim Furukawa Battery Jepang yang berada di posisi kedua, dirinya sanggup melibas trek dengan kecepatan hingga 160 km/jam.” Saya mencoba maksimal di SS ini dan hanya beda satu detik dengan Izumoto. Ini juga sekaligus menebus kegagalan saya di SS2 karena sempat kehilangan navigasi,” sebut sang juara bertahan yang kini berada di urutan keempat klasemen.

Bagaimana serunya aksi mereka? Berikut galeri foto AXCR 2016 hari ketiga di Kamboja. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY