Walikota Solo Hadiri HUT Surakarta Max Owners

0
Surakarta Max Owners
Surakarta Max Owners
Walikota Solo F.X.Hadi Rudyatmo (tengah) ikut city touring di HUT 1 Surakarta Max Owners. Foto: Yamaha

NaikMotor – Di bulan Agustus merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertama Surakarta Max Owners (SUMO) disambut dengan perayaan yang  dihadiri Walikota Solo F.X.Hadi Rudyatmo. Asyiknya, Walikota Solo ikut touring dengan tunggangi Yamaha NMax.

Bertempat di Taman Balekambang Solo dengan tema Satu Banyak Makna, Sumo Untuk Semua, perayaan ini merupakan bentuk syukur ke hadirat Tuhan. Yang mana dengan usia komunitas SUMO yang baru berusia satu tahun ternyata banyak hal positif yang bisa terwujud baik antar sesama anggota SUMO sendiri maupun dengan masyarakat umum.

Lebih dari 600 bikers dari komunitas lokal maupun nasional turut memeriahkan event ini. Kehadiran Walikota Solo mampu menambah semarak dan semangat anggota SUMO yang hadir.

“Harapan kami dengan adanya acara Anniversary SUMO yang pertama ini, akan lebih mempererat persaudaraan seluruh member Surakarta Max Owners, makin solid, dan semakin tinggi kepekaan sosial tiap anggotanya. Sehingga akan lebih banyak lagi kegiatan sosial yang bermanfaat bagi sesama bisa terus diagendakan oleh SUMO,” tegas Hendra Setiawan, Ketua SUMO yang kesehariannya sering berada di Sekretariat SUMO beralamat di Jl. KH Samanhudi No. 133, Sondakan, Laweyan, Solo. Sekretariat SUMO ini juga adalah Café berbentuk Wedangan terbuka untuk umum, dimana sering juga dipakai Kopdar oleh komunitas lainnya. (Rls/nm)

Surakarta Max Owner

LEAVE A REPLY