Harga Yamaha R25 ABS Dijual Rp 59 Juta

0

yamaha-R25-ABS_2
Sentul (naikmotor) – Yamaha YZF-R25 yang telah mencuat jadi motor sport favorit konsumen, kini hadir dengan fitur ABS yang diluncurkan kemarin,Senin (2/3)  di Ballroom Hotel Lor In Sentul.

Yamaha melengkapi YZF-R25 dengan indicator ABS. Secara tampilan terdapat rotor sensor ABS di cakram roda depan dan belakang untuk mencegah roda terkunci untuk mencegah slip. Fitur ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai penggunaan rem ABS.

YZF-R25 ABS tersedia satu warna yaitu warna Racing Blue (Biru silver) yang konsepnya diturunkan dari semangat balap Yamaha, warna ini ditujukan bagi para pecinta dunia balap. Pada fairing YZF-R25 warna Racing Blue ini ada tambahan warna abu-abu, ini seperti R25 yang diekspor ke Jepang. Dan juga untuk YZF-R25 ABS warna biru ada tulisan 250 di bagian cover head lamp sisi kiri. Harga YZF-R25 ABS 59.000.000 On The Road Jakarta.

“YZF-R25 ABS ini kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen, di tengah maraknya penggunaan motor sport di Indonesia saat ini. Dengan sukses R25 non ABS yang menuai penjualan bagus dan memimpin di kelas 250 cc market Indonesia, kami berharap versi ABS akan sukses di pasaran juga,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.(rls/NM) Foto: zr

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here