Unionwell Supply Co.: Galeri Penggemar Kustom Kulture

0

Unionwell-bandung
Bandung (naikmotor) – Satu lagi tempat yang bisa menjadi rekomendasi para motorist penyuka apparel bermotor atau penggemar Kustom Kulture hadir di Bandung, Unionwell Supply Co.

Unionwell Supply Co. digawangi oleh duet Yudhi Febriantono, penggemar classic bike dengan David Bayu, vokalis band Naif yang juga sesama pencinta motor tua yang juga member Bikers Brotherhood MC.

Yudhi sendiri mengambil nama Unionwell terinspirasi dari DKW Union miliknya. Bersama David Naif, mereka intens mengembangkan Unionwell dengan tema vintage motorcycles pada tahun 2013.

Unionwell Supply Co. dikembangkan menjadi tempat beraktivitas para pencinta kustom culture dengan dirancang artistik berkonsep vintage melalui ornamen kayu,perabot motor klasik serta dekorasi hand lettering.

“Unionwell Supply Co. juga menjadi wadah yang bertujuan mengkolektifkan kegiatan-kegiatan kreatif kustom culture di Indonesia, ada coffee shop, apparel riding gear, workshop space bagi penggiat kreatif seperti custom helmet, hand lettering, showroom Royal Enfield serta barber shop,” tukas Yudhi dalam rilisnya.

Sebagai awal perkembangannya, Unionwell Supply Co. sudah melakukan kolaborasi dengan para pelaku industry kretaif seperti PickersStore, Way Out Boots, Olddog Shoes, Freeflow, Kallos, Godspeed serta Royal Enfield.

“Unionwell Supply co. adalah agen resmi Royal Enfield untuk wilayah Jawa Barat untuk pemesanan termasuk custom motornya bisa dilakukan di sini,”tutup Yudhi.

Pada pembukaan Unionwell Supply Co.yang berlangsung Sabtu(28/1) lalu, diramaikan kehadiran berbagai undangan salah satunya Bikers Brotherhood MC. Selamat! (rls/Arif/nm)

Unionwell Supply Co.

Jl.Progo No.1 Bandung

Phone: 081573323536

www.unionwelloriginal.com

Twitter: @union_well

Instagram : unionwell

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here