Lampu Sein LED Weiser untuk Segala Cuaca

0
lampu sein LED
lampu sein LED
Weiser menawarkan lampu sein LED yang terang di segala kondisi cuaca. Foto: Weiser

NaikMotor – Weiser Technik pabrikan lampu LED aftermarket dari California, Amerika Serikat menawarkan lampu sein LED sangat terang yang tinggal pasang.

Produk lampu sein LED Weiser Ultrabright Extreme diperuntukkan untuk sepeda motor yang sering digunakan touring jarak jauh yang bisa terlihat jelas iluminasinya dalam berbagai kondisi cuaca.

Tiap unit lampu sein Weiser Ultrabright Extreme dilengkapi dengan 12 LED oranye intensitas tinggi produk Osram. Lampu diklaim 8 kali lebih terang dibandingkan lampu bohlam konvensional. Sehingga pengendara akan lebih mudah terlihat oleh pengguna lalu lintas lainnya dalam kondisi cuaca buruk sekalipun.

Sementara untuk pemasangannya dianggap mudah dan tersedia untuk berbagai model sepeda motor premium seperti BMW Motorrad, Aprilia, Yriumph, KTM, Buell, Ducati, MV Agusta, Moto Guzzi, Yamaha, hingga Zero Motorcycles.

Konsumen tinggal mengganti unit lampu dan reflektor lama, tanpa harus mengubah perkabelan dan casing-nya. Unit akan bekerja sesuai dengan kelistrikan yang ada, sebab telah disesuaikan dengan sistem elektronik CAN bus dan standar keselamatan elektronik otomotif saat ini.

“Weiser LED Lighting dikembangkan oleh penggemar sepeda motor untuk pengendara sepeda motor,” klaim direktur Weiser Technik, Mark J. Atkins. “Saya sudah naik sepeda sejak masih remaja dan sepenuhnya sadar akan bahaya ketika Anda tidak melihat sekitar di jalan. Itu sebabnya saya menggabungkan pengalaman teknik saya dengan kemajuan dalam pencahayaan LED untuk mengembangkan Ultrabrights Extreme. Saya mendorong sesama motoris untuk memastikan Anda aman di jalan – tidak peduli seberapa baik pengendaraan Anda, jika kendaraan lain tidak melihat Anda. “

Unit dipasarkan dalam paket berisi dua unit, untuk kebutuhan sein depan belakang, konsumen diharuskan membeli dua paket. Weiser Ultrabright Extreme Signal dipasarkan secara online di www.weisertechnik.com dan melayani pembelian secara internasional. Unit dipasarkan seharga USD 85, atau sekitar Rp 1,2 juta per pasang atau paket. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here