Inikah Sosok Suzuki GSX-150R yang Tengah di Tes di Indonesia?

1
suzuki gsx-150r
suzuki gsx150r
Sosok yang disebut Mini GSX diketahui tengah diuji di Indonesia menurut media Inggris, morebikes. Foto: morebikes

NaikMotor – Sebuah media Inggris menampilkan spyshot sebuah model sportbike Suzuki yang disebutnyas sebagai Mini GSX-R yang tengah diuji di Indoneia. Inikah sosok Suzuki GSX-150R?

Foto yang tampak buram itu menampilkan sosok sepeda motor dengan kamuflase, dengan plat nomor bantuan (plat putih) di Indonesia

Dalam keterangan morebikes, generasi berikutnya sebuah sepeda motor dari pabrikan besar Jepang tengah dikembangkan, model diperkirakan sebagai Suzuki Mini GSX-R yang sedang dalam tahap uji jalan lengkap dengan warna kamuflase.

Lebih lanjut mereka percaya modelnya dilengkapi  mesin 150 cc, tetapi mirip dengan 250 hingga 300 cc yang tengah tren di Eropa dan pasar lainnya.  Tetapi satu hal yang jelas, silencer knalpotnya menunjukkan mesin telah siap untuk menghadapi standar emisi Euro4.

Itu berarti model tengah dipersiapkan memasuki pasar Eropa. Seperti yang pernah ditampilkan oleh Honda CBR250RR dengan model knalpot sama. Hanya saja, pada Suzuki  lubang keluarannya dua.

Memang di India telah dihadirkan Gixxer (155 cc), tetapi pada model yang tertangkap kamera ini fairingnya tampak lebih besar, seperti menutupi kapasitasnya yang lebih besar dari Gixxer. Meski demikian, tampaknya masih butuh waktu yang agak lama untuk melihat mini GSX-R memasuki masa produksi. (Afid/nm)

Mini_GSX_Spyshoot_Suzuki_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here